Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 16 November 2017

Ulfa Gusti Utami | 16 November 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 16 Oktober 2017.

Milka yang berada di kamar, merasa sungkan karena tak bisa membantu di rumah Sasya. Ia kemudian mencari apa yang bisa ia lakukan untuk membantu Sasya. Milka pun kemudian menelepon Sasya. Saat terhubung, Milka langsung mengatakan bahwa ia akan mengirimkan ayam Kentary untuk katering resepsi pernikahan Sasya dan Gerry.

Sasya merasa senang tapi ia mengatakan bahwa Milka tak perlu repot. Tetapi Milka membalas jika hanya itu yang bisa ia lakukan, karena saat ini ia tak bisa membantu persiapan di rumah Sasya. Dengan sedikit paksaan, akhirnya Sasya pun menerima tawaran Milka.

Hiro yang berada di tempat gym terlihat sedang menonton film Godfather, saat sedang melihat adegan di mana rumah Godfather (Al Pacino) sedang diserang oleh mafia, Hiro tampak cemas. Hiro merasa semakin yakin jika Milka terus memilih bersamanya, nyawa Milka akan terus terancam. Hiro pun keluar dari ruangannya dengan perasaan galau.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Kamis 16 November 2017.

Dalam kamar Wibowo yang berada di rumah Erland, Wibowo terlihat cemas melihat anak-anaknya yang tidak pernah akur. Wibowo merasa sedih dan kemudian ia teringat dengan Bude Merry. Wibowo langsung menelpon Bude Merry. Bude Merry yang sedang berada di rumah merasa terkejut dan senang mendapat telepon dari Wibowo. Wibowo kemudian mengatakan jika ia butuh bantuan Vika.

Mendengar penjelasan Wibowo, Bude Merry langsung menelpon Vika yang berada di dapur. Vika mengangkat telepon dan menjauh dari dapur. Bude Merry langsung menyampaikan permintaan Wibowo tadi. Setelah mendengar permintaan Bude Merry, Vika menolak dengan alasan karena saat ini ia tahu jika Erland adalah anak geng motor. Bude Merry langsung terkejut.

Hiro tiba di basecamp yang terlihat sepi karena semua anak-anak tengah berada di rumah Sasya. Melihat Hiro, KD kaget dan menanyakan kenapa Hiro malah ke basecamp bukan ke rumah Sasya. Hiro hanya mengatakan bahwa saat ini ia tengah galau. KD langsung menebak dengan menanyakan bahwa Hiro tengah memikirkan Milka. Hiro langsung mengiyakan. Ia juga mengatakan sejak peristiwa Milka diculik, Hiro semakin takut terjadi lagi hal hal yang tak diinginkan pada Milka.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Kamis 16 November 2017.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait