Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Jumat 5 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 5 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 5 Januari 2018

Dara tampak khawatir karena Laras tak ada di ruang meeting. Ia pun menarik dan meminta Leon mencari Laras. Leon dan Dara akhirnya mencari Laras ke arah yang berbeda, tanpa disadari mereka bertabrakan hingga membuat Dara nyaris terjatuh. Leon memegangi Dara dan memintanya tenang agar bisa fokus menemukan Laras 

Dara dan Leon akhirnya menemukan Laras. Ia terlihat sendirian dan termenung. Dara mengajak Leon mendekati Laras, tapi Leon menolak dan mengatakan lebih baik Dara yang mendekat karena kemungkinan Laras hanya mau menceritakan masalahnya pada Dara. Dara setuju. Ia lalu mendekat dan menanyakan keadaan Laras. Ia khawatir Rani melakukan sesuatu pada Laras. 

Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 5 Januari 2018

Saat akan masuk ke kantin, Leon mendapati Sonya sendirian dan terlihat sedih. Ada niat untuk mendekat, tapi Leon merasa hanya bakal menambah masalah Sonya jika mendekat. Saat akan menghindar, Leon malah menabrak Lastri yang sedang membawa pesanan. 

Sean memasuki rumah Vino dan bertemu serta menanyakan apa yang terjadi pada Vino. Sean bertanya apakah Vino tak mengatakan pada Rani bahwa dialah yang membantu Vino di kampus. Vino diam dan terlihat tak bersemangat. Sean pun dibuat penasaran dengan apa yang tengah dialami Vino. 

Laras yang terlihat sedih lantas menemui Samsul di ruang pertemuan. Samsul menanyakan keadaan Laras, tapi Laras malah menyiapkan makanan kesukaan Samsul yang dia beli. Laras kemudian balik bertanya soal kesehatan Samsul dan ternyata Samsul meminta Laras tak mengkhawatirkannya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat 5 Januari 2018.

(gusti / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait