Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 8 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 8 Januari 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 8 Januari 2018

Teman-teman terlihat meledek Vino saat ia memilih untuk duduk di barisan depan dan belajar. Vino acuh dan malah meminta teman-teman lainnya juga ikut belajar.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 8 Januari 2018.

Saat itu, Laras dan Sean juga heran melihat Vino yang biasanya duduk di belakang bahkan bolos, sekarang malah terlihat rajin dan serius belajar. Laras bertanya-tanya kenapa Vino seperti orang yang lupa ingatan, begitu berbeda. Laras bertanya pada Sean apa ada sesuatu yang terjadi di rumah Vino. Sean tak tahu karena ia tak tinggal serumah dengan Vino.

Sean ingin mengantar Laras, tapi Laras malah mengembalikan buku-buku milik Sean. Laras juga menjelaskan bahwa tugasnya sebagai asisten sudah selesai. Sean mencegah Laras masuk, Laras kemudian dengan tegas meminta agar Sean tak mencampuri urusan pribadinya. Mendengar ketegasan Laras, Sean jadi tak berkutik, saat itu ponsel Sean berdering, panggilan dari Rani.

Rani meminta Sean untuk datang ke rumahnya saat itu juga. Sean menyanggupi tapi ia mengatakan jika saat itu ia masih di kampus. Sean penasaran apa yang dikatakan Rani, tapi Rani hanya ingin mengatakannya secara langsung. Sean pun jadi penasaran.

Di rumahnya, Sonya nampak gelisah menunggu Robert. Ia juga heran kenapa Reza begitu lama berada di kamar mandi apa Reza begitu tegang, Sonya khawatir rencananya gagal. Tak lama, Robert datang dengan terburu-buru. Ia mencari-cari mana yang akan bertemu dengannya.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 8 Januari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait