Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Selasa 6 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 6 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 6 Februari 2018.

Leon, Vino, dan Revan sudah bersiap di pinggir lapangan golf. Vino dan Leon memulai lebih dulu dengan gaya keren mereka, sedangkan Revan memperhatikan dengan santai. Leon terlihat keren saat beraksi, begitupun Vino. Sekarang saatnya giliran Revan. 

Laras merasa Leon dan Vino sengaja mempermalukan Revan. Laras lalu sadar jika sejak berteman dengan Revan, ia tak pernah melihatnya bermain golf. Laras berusaha mencegah tapi ditahan Dara. Dara menjelaskan, para pria sedang menunjukkan ego dan mereka tak perlu ikut campur.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 6 Februari 2018

Ahua tampak mengantar tamu usai makan. Saat itu ia tak sadar jika Bianca masuk ke dalam. Seorang pelayan menunjuk ke belakang Ahua, sehingga ia menoleh dan kaget karena ternyata ada Bianca.

Saat bersepeda, Reza berpapasan dengan Sonya. Ia berhenti meski mobil Sonya tetap melaju ke tempat golf. Reza penasaran sosok wanita di dalam mobil, tapi ia yakin itu Sonya karena mobil yang digunakan memang mobil Sonya. Saat hendak menghubungi Sonya, Reza sadar ponselnya lowbat

Revan melepaskan rasa geramnya. Saat itu Dara mendekat dan meminta maaf. Ia tak menyangka akan seperti ini jadinya. Revan tak mempersalahkan karena ia sadar niat Dara baik; agar Revan diterima di lingkungan Laras. Tapi Revan heran dengan jalan pikiran Vino yang dianggapnya sok tampan. Dara lalu meminta Revan agar memaklumi karena pada dasarnya Vino adalah anak yang baik.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 6 Februari 2018.

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait