Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 8 Februari 2018

Ulfa Gusti Utami | 8 Februari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 8 Februari 2018

Yuni kembali ke rumah dengan gundah dan matanya yang sembab. Laras yang melihat nampak bingung, tapi Yuni lagi-lagi mengelak. Yuni lantas langsung pergi ke kamar mandi dan menangis di bawah shower. Tapi, Laras yang ada di depan pintu kamar mandi bisa mendengar suara tangisan Yuni.

Laras jadi panik dan curiga, ia kemudian curhat pada Novi dengan cemas. Laras juga menceritakan pada Novi jika belakangan Yuni seperti mual-mual. Laras curiga Yuni hamil, Novi yang mendengar langsung terkejut. Laras nampak ingin marah pada Yuni, tapi Novi berusaha menenangkan. Novi kemudian menghampiri Yuni untuk meminta penjelasan. Di sana, Yuni nampak serba salah tapi ia berusaha keras mengelak. Novi pun memeluk Yuni dan menegaskan jika apapun yang terjadi, Yuni tetaplah kakanya. Yuni pun nangis sedih dalam pelukan Novi.

Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Kamis 8 Februari 2018.

Aris yang pulang ke rumah disambut oleh Afifah yang hendak memberitahu jika ia mendapat pesan teror yang menunjukan hasil positif pada tes kehamilan. Tapi, belum sempat Afifah bercerita, Aris sudah memberondongnya dengan pertanyaan. Ia bertanya apa saja yang sudah diceritakan Afifah pada Rangga hingga membuat Rangga seperti memaksa Yuni mengakui sesuatu. Mendengar itu, Afifah langsung kaget dan keduanya jadi bertengkar. Afifah ikut emosi dan menunjukan hasil tes kehamilan dan bertanya apa itu ada hubungannya dengan Aris dan Yuni. Aris langsung terkejut sedang Afifah malah menangis dan memohon agar Aris mengakuinya. Aris terdiam dan tak bisa menjawab. Afifah malah semakin histeris dan mengatakan jika selama ini ia sudah sangat percaya pada Aris dan Yuni. Afifah pun memilih pergi, Aris yang kaget berusaha mengejar Afifah.

Kiara keluar dari kamar karena panik mendengar suara tangisan Afifah, ia bertanya apa yang terjadi pada Afifah, ia juga tak ingin Afifah pergi. Aris berusaha menenangkan Kiara, ia kemudian meminta Bik Naniek membawa Kiara ke kamar sementara ia mengejar Afifah yang terus berlari sambil menangis hingga nyaris tertabrak mobil. Aris menarik Afifah. Tapi Afifah tetap menangis dan memohon pada Aris untuk mengakui jika semua itu tidak benar. Afifah terus menangis dan Aris makin tertegun tak bisa menjawab. Afifah terus saja memohon.

Rangga berada di kamar memikirkan Afifah, ia merasa tak tega jika Afifah dikhianati oleh Aris dan Yuni. Saat itu, Rangga melihat media sosial milik Afifah dan memperhatikan foto-foto Afifah. Saat bersamaan, Aji mengetuk pintu dan masuk, Rangga masih nampak melamun sambil senyum-senyum sendiri memandangi foto Afifah. Aji yang penasaran langsung bertanya siapakah foto yang dipandangi Rangga. Rangga langsung kaget dan serba salah. Ia berusaha mengelak tapi di sana juga ada nek Wiwiek yang meliat foto Afifah. Nek Wiwiek mengatakan jika ia lebih senang meliat foto Afifah dibanding Desi. Rangga meyakinkan jika Afifah bukan siapa-siapa. Aji memuji dan kembali mengingatkan soal Desi yang sudah mengenakan gelang turun temurun keluarga mereka. Rangga jadi serba salah, dalam hatinya ia mengatakan jika Desi tak mengenakan gelang itu, ia tetap saja tak bisa bersama Afifah karena ia adalah istri orang.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Kamis 8 Februari 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait