Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Jumat 9 Februari 2018 Episode 3

Andira Putri | 9 Februari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Jumat 9 Februari 2018.

Nandini dan Vishakha berhasil menyelamatkan diri dari goa Padmanand. Sementara nasib Chandragupta masih terancam. Vishakhanya berniat untuk membunuhnya.

Chandragupta berhasil selamat. Hal tersebut membuat Nandini lega. Vishakhanya lalu ditangkap dan dikurung dalam sebuah penjara.

Saat Vishakhanya dikurung, Chandragupta mengungkapkan deretan kejahatannya. Anehnya Chandragupta justru memutuskan untuk melepaskan Vishakhanya.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Jumat 9 Februari 2018.

Chanakya menguak bukti tentang kejahatan Padmanand. Chanakya membeberkan keterlibatan Padmanand dalam kematian Maharaja Parvatak.

Atas usahanya menyelamatkan Chandragupta, permintaan Nandini bisa dikabulkan. Helena pun semakin kesal melihat Nandini. Apalagi Nandini juga bertambah dekat dengan Chandragupta berkat Bindusara.

Chandragupta penasaran dengan seorang perempuan misterius. Chandragupta memutuskan untuk mencari tahu dan mengikuti sosok tersebut.

Siapakah perempuan misterius tersebut? Fakta apa yang Chandragupta dapatkan setelah mengikutinya? Saksikan terus serial India Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Jumat 9 Februari 2018.

(168/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait