Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Minggu 25 Februari 2018 Episode 54

Andira Putri | 25 Februari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Minggu 25 Februari 2018.

Pandugrath melakukan penyamaran. Pandugrath lalu masuk ke dalam kamar Chandragupta. Namun, usaha Chandragupta menemui hambatan.

Ini karena Moora mengetahui aksinya. Moora memutuskan untuk melakukan hal tak terduga. Moora memenggal kepala Pandugrath. Pandugrath lalu meninggal dunia.

Kondisi istana berubah. Sudah delapan tahun berlalu sejak kematian Pandugrath. Seorang remaja laki-laki mendadak berlari menghampiri Nandini.

Helena masih melakukan kejahatan setelah delapan tahun berlalu. Sementara Bindusara sudah beranjak dewasa. Helena kini menjebak Bindusara.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Minggu 25 Februari 2018.

Helena membuat Bindusara salah paham soal Nandini dan Chandragupta. Di sisi lain, Chandragupta ingin menemui Nandini untuk bermesraan dengannya.

Chandragupta dan Nandini mengucapkan selamat saat upacara pemberian hadiah. Sementara Bindusara menuduh Nandini telah membunuh Durdhara.

Mengapa Bindusara menuduh Nandini melakukannya? Apa reaksi Nandini mendengar tuduhan Bindusara? Saksikan terus kelanjutan cerita serial India Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Minggu 25 Februari 2018.

(213/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait