Sinopsis Mahluk Manis dalam Bis Hari Ini Jumat 16 Maret 2018

Panditio Rayendra | 16 Maret 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Mahluk Manis dalam Bis Hari Ini Jumat 16 Maret 2018.

Setelah Gaby menyeberang, lampu hijau menyala. Emil nekad mau kejar Gaby sampai nyaris ditabrak mobil. Dewi yang melihat Emil, kaget. Dewi bergegas menghampiri Emil lalu menariknya ke tepi jalan. Saat itu Tio mengemudikan mobil melewati keduanya, tapi Tio tak melihat Dewi yang berdiri membelakanginya.

Sinopsis Mahluk Manis dalam Bis Hari Ini Jumat 16 Maret 2018.

Emil lalu melihat Bona dan Azrul dikerjain Liam cs. Emil pun membela keduanya. Liam jadi gusar lalu menantang Emil tanding tinju melawannya. Emil yang mengira bakal pindah ke Papua dengan enteng menerima tantangan Liam. Bona dan Azrul jadi berbalik simpati pada Emil. Mereka pun berteman.

Ternyata Dewi batal pindah karena nggak mau Emil stres. Jadilah Emil pusing karena terlanjur menerima tantangan Liam.  

Laura yang kemudian tahu Emil dan Liam mau tanding tinju jadi khawatir. Laura menyuruh Bona dan Azrul bawa Emil ke rumahnya. Bona dan Azrul memberi alamat rumah Laura lalu bilang ke Emil kalau si manis tinggal di situ.

Saat Emil datang, Emil malah bertemu Syifa yang pengen melihat Liam. Tapi begitu Liam muncul, Syifa malah kabur. Liam mengira Emil datang buat minta ampun. Tapi Emil bilang sebagai cowok sejati dia akan memegang kata-katanya. Laura yang mendengar hal itu berusaha membujuk tapi Emil bersikeras melawan Liam.

Sementara itu, Tio pusing karena Syifa ngotot mau pindah sekolah ke SMA Perdana. Tio datang ke Perdana lalu melihat Syifa bersama Emil. Tio jadi salah paham. Ia mengira Emil penyebab Syifa mau pindah sekolah. Padahal Syifa ingin pindah karena Liam.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait