Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Minggu 18 Maret 2018 Episode 7

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Maret 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini Minggu Maret 2018

Sambil menangis Shorvori bertanya kepada Parth bagaimana bisa dia mempercayai Teni untuk hal yang besar. Parth menjelaskan pada Shorvori dan membuatnya mengerti mengapada Parth akhirnya memilih Teni. Parth juga menjelaskan jika Teni tidak menculik, tapi ada orang lain yang menculik Jaibal dan meletakkan anak itu di keranjang milik Teni karena si penculik takut ketahuan.

Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Minggu 18 Maret 2018 Episode 7.

Parth datang untuk menemui Teni tapi dia pergi tanpa membawa uang yang diberikan oleh Parth. Sementara Shorvori tiba di rumah sakit dan tiba-tiba Suyog meneleponnya. Suyog meminta Shorvori dan Parth pulang karena istrinya mengunci diri di kamar. Phorum, istri Suyog kemudian menceritakan pada Shorvori jika Suyog tidak mencintainya dan di akan kembali ke rumah orangtua kandungnya.

Parth menemui Teni, mengatakan bahwa rencananya bukan bermaksud untuk menyakitinya. Parth menambahkan bahwa semua perjanjian telah disepakati dan dia tidak bisa melanggarnya. Teni meminta Parth berhenti bicara karena perasaannya yang terluka karena pertengkarannya dengan Shorvori.

Teni tetap pada pendiriannya untuk membatalkan rencana menjadi ibu pengganti. Sementara Shorvori menyesal dan dia telah salah, karena tak seharusnya melakukan semuanya.

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak, Hari Ini Minggu 18 Maret 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait