Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 18 Maret 2018 Episode 61

Christiya Dika Handayani | 17 Maret 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 18 Maret 2018 episode 61.

Sojal menduga Shlok berpura-pura sakit. Astha lantas meminta dokter memberikan suntikan kepada Shlok. Shlok yang marah meminta Astha pergi ke rumah ibunya. Namun, saat mendengar Shlok sakit, Astha bergegas pulang. Saat itu, Shlok mengutarakan niatnya kepada Astha. Akankah Astha mematuhinya?

Niranjan menyerang Anjalo karena tidak berhasil mendapat tanda tangan Jyoti. Dia pun berangkat ke Mumbai bersama Varad dan Vinayak. Anjali kemudian meminta Jyoti menarik pengaduannya untuk melawan Abhay. Sementara itu, Jyoti merasa sakit pada perutnya dan jatuh pingsan. Apakah dia akan baik-baik saja?

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 18 Maret 2018 episode 61

Jyoti kembali sadar. Ia lalu meminta Niranjan membiarkannya tinggal di rumah sampai melahirkan. Shlok marah besar pada Anjali dan mengusirnya dari rumah. Namun, atas permintaan Astha, Niranjan menghentikan Shlok yang ingin mengusir ibunya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 18 Maret 2018 episode 61.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait