Sinopsis Karma The Series Siang JALAN HIDUP ANTV Hari Ini, Minggu 18 Maret 2018

Andira Putri | 18 Maret 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Siang Jalan Hidup ANTV hari ini, Minggu 18 Maret 2018.

Rahmat marah kepada sang ibu, Ratna dan adiknya, Nila dua hari menjelang pernikahannya. Ini karena mereka melakukan kesalahan pemesanan undangan.

Dinda terpaksa mengakui kesalahan di depan Rahmat. Aksi Dinda tiba-tiba membuat Rahmat melunak. Rahmat juga memberi tahu keinginannya tetap tinggal di rumah keluarga setelah menikah. Keinginan Rahmat membuat Dinda dan Nila kaget karena mereka mengira Rahmat menikah untuk bisa keluar dari rumah.

Psikiater memberi tahu Bahrun bahwa Rahmat mengidap bipolar alias kepribadian ganda. Bahrun khawatir jika kondisi Rahmat akan membahayakan anaknya setelah menikah.

Dinda menanyakan apa yang dibicarakan m Bahrun dengan psikiater. Namun, Rahmat datang sehingga Bahrun tidak sempat menyampaikan isi pembicaraan tersebut.

Bahrun memberi tahu Ratna dan Nila soal kondisi Bahrun. Mereka berdua justru berharap Bahrun segera menikah agar memiliki pelampiasan kemarahan lain.

Rahmat dan Dinda akhirnya menikah. Nila dan Ratna pun lega karena tidak lagi diganggu Rahmat. Rahmat dan dinda kemudian pergi berbulan madu. Saat Dinda meminta Rahmat untuk mengambil fotonya, sang suami kesal dan membanting ponsel atau kamera hingga rusak. Rahma jengkel disuruh bertingkah seperti fotografer. Dinda pun meminta maaf kepada Rahmat.

Sikap kasar Rahmat kepada Dinda terus terjadi hingga bertahun-tahun. Dinda hanya bisa bersabar meski Ratna dan Nila turut menekannya. Mereka menuduh Dinda sebagai penyebab kekasaran Rahmat. Mereka menolak mengakui jika Rahmat sudah memiliki sifat tersebut sejak lama.

Dinda depresi kemudian kabur ke rumah sahabatnya Fitri. Rahmat marah besar dan mencari Dinda. Namun, Dinda terus kabur dan berpisah dengan Rahmat. Mereka akhirnya bercerai secara agama. Tetapi, Rahmat terus menghantui Dinda.

Dinda memutuskan untuk menjauh dari kehidupannya. Dinda menghilang dan tidak mau lagi berhubungan dengan Rahmat serta keluarga agar terlepas dari bayang-bayang masa lalu.

Demikian sinopsis Karma The Series Siang Jalan Hidup ANTV hari ini, Minggu 18 Maret 2018.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait