Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini Selasa 20 Maret 2018 Episode 77

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

Nenek menyuruh Bindusara untuk menggendong Dharma. Setelah itu, Bindusara dan Dharma diminta mengunjungi sebuah kuil di atas bukit.

Kunjungan Bindusara dan Dharma ke kuil merupakan bagian dari ritual Mauryan. Berkat aksi tersebut, Dharma mampu menyelamatkan hidup Bindusara.

Mohini mencoba untuk bermesraan dengan Chandragupta. Tetapi, reaksi Chandragupta di luar dugaan. Chandragupta malah menolak keinginan Mohini.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

Mohini kaget melihat perubahan sikap Chandragupta. Apalagi Chandragupta kemudian marah besar dan meminta tentara untuk memenjarakan Mohini.

Mohini tidak tinggal diam. Mohini mencari cara untuk membuat Chandragupta kembali termakan bujuk rayunya. Caranya adalah mengambil benang suci dari tubuh Chandragupta.

Mohini mampu melakukan hal tersebut. Chandragupta kembali bersikap aneh. Ini membuat perkiraan Nandini meleset. Nandini mengira tingkah Chandragupta akhirnya bisa kembali normal.

Bagaimana nasib Chandragupta dan Nandini selanjutnya? Apakah mereka bisa bersatu kembali? Saksikan terus kelanjutan cerita serial India Chandra Nandini hanya di ANTV!

Demikian sinopsis Chandra Nandini hari ini, Selasa 20 Maret 2018.

(273/dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait