Sinopsis Dil Se Dil Tak Hari Ini Jumat 6 April 2018 Episode 24

Nanda Indri Hadiyanti | 6 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Jumat 6 April 2018. 

Shorvori menanyakan pada Parth mengapa dia hanya pergi berdua dengan Teni tanpanya. Parth mengatakan Teni minta memakan mangga dan karenanya Parth menemani Teni. Parth merasa stres dan Teni memintanya untuk tenang. 

Sementara itu, malam harinya polisi datang ke rumah Bhanushali untuk bertemu dengan tuan Bhanushali. Kenapa polisi datang ke sana? Akankah keluarga Parth akan tahu jika dirinya terlibat perkelahiann di sebuah coffee shop?

Laki-laki yang mengaku pacar Teni masuk ke kamar Teni dan Teni berusaha mengusirnya. Apakah Teni akhirnya menemukan seseorang yang bisa cocok dengannya dan bisa mengerti dirinya?

Sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Jumat 6 April 2018. 

Sementara itu Parth dan Shorvori mencoba mencari orang asing yang menyusup ke rumahnya. Tapi mereka tak berhasil menemukannya karena listrik rumah mereka yang padam. 

Di dalam kamarnya Teni terus berusaha mengusir laki-laki asing yang melamarnya dan ingin menikahinya. Parth frustrasi dan merencanakan sesuatu untuk bisa menjebak orang tersebut. Siapa sebenarnya laki-laki yang mengaku pacar Teni?

Pacar Teni datang ke rumah Bhanushali dengan band dan membuat Teni kaget karena Aman ternyata anggota keluarga Bhanushali. Kakek dan yang lainnya menyambut Arman dengan hangat saat Aman kembali ke rumah. 

Sementara Teni bingung dengan apa yang harus dilakukannya. Parth dan Shorvori menemui Teni di ruangannya dan dia memberi tahu Parth dan Shorvori jika Arman adalah orang yang sama yang selama ini mengikutinya. Parth mengatakan Aman bukanlah orang jahat tapi dia adalah anak yang diadopsi oleh kakek sejak masih kecil. 

Parth meyakinkan Aman semua akan baik-baik saja, dan dia meminta Aman untuk tenang dan berbohong sedikit kepada kakek. Teni tak suka pada Parth dan Shorvori yang mempercayai Aman, Teni mencoba mengingatkan jika Aman adalah masalah untuk mereka. Tapi Parth dan Shorvori meminta Teni untuk diam. 

Aman berkata Teni menunjukkan fotonya kepada kakek dan mengakuinya sebagai pacar. Padahal dia bisa menunjukkan foto yang lain. Kemudian Aman memberikan sebuah tantangan pada Teni, jika Teni memenangkannya, maka Aman sepakat untuk berdamai. Apa yang akan dilakukan Teni selanjutnya?

Dil Se Dil Tak adalah kisah cinta Parth dan Shorvori yang memutuskan menikah meski ditentang oleh keluarga mereka. Namun takdir berkata lain saat mereka bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka bertahan melewati ujian dan waktu?

Demikian sinopsis Dil Se Dil Tak hari ini, Jumat 6 April 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait