Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Kamis 19 April 2018 Episode 11

Nanda Indri Hadiyanti | 19 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Kamis 19 April 2018.

Raj Lakshmi mencaci Dhaani karena telah mempercayai Viplav akan membantu mereka. Raj Lakshmi juga menuduh Dhaani bekerja sama dengan Viplav. Dhaani membantah tuduhan Raj Lakshmi karena bagaimanapun juga rumah janda itu sudah bagaikan rumahnya sendiri jadi tidak mungkin ia mengkhianati mereka yang telah dianggapnya sebagai keluarga.

Tiba-tiba datang orang-orang suruhan Lala mengusir para janda dari rumahnya. Raj Lakshmi semakin marah kepada Dhaani karena dirinya kini semua janda tidak tahu harus hidup di mana. Dhaani berjanji kepada mereka bahwa ia akan mendapatkan kembali rumah mereka.

Dhaani kembali menghubungi Viplav dan memintanya untuk mengembalikan surat-surat yang telah ia berikan. Viplav membantah semua tuduhan Dhaani dan balik marah kepada Dhaani. Viplav juga menegaskan kembali bahwa dirinya kini bukanlah pengacaranya.

Dhaani dan para janda pun kembali ke asrama. Saat mereka sampai di depan asrama, mereka melihat barang-barang mereka di luar asrama dan asrama mereka digembok. Sementara itu, Dashrath yang mengetahui bahwa Viplav berhenti terhadap kasus ini, merasa sangat bahagia. Dashrath berkata kepada Viplav untuk fokus kepada lamaran adiknya karena calon suami adiknya akan datang untuk melamar.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Kamis 19 April 2018 Episode 11.

Calon suami Shalini pun datang bersama keluarganya. Viplav meminta calon pria dan Shalini untuk berbicara berdua agar mereka lebih kenal satu sama lain. Shalini yang awalnya tidak percaya diri merasa bahagia ketika calon suaminya menerima dirinya apa adanya.

Dhaani mencoba mendobrak asrama yang digembok tetapi anak buah Dashrath datang mengancam Dhaani dan para janda. Dhaani berjanji kepada para janda bahwa ia akan mengembalikan asrama mereka.

Dhaani, Suvarna, dan Laskhmi mengunjungi rumah yang menjadi tempat Dashrath dan keluarganya berpesta untuk menemui Hakim. Saat Dhaani ada di gerbang rumah tersebut, Viplav dan kawan-kawan melihat mereka. Viplav menyapa mereka dengan wajah mengejek.

Dhaani menceramahi Viplav yang dianggapnya tidak bertanggung jawab dan senang melihat penderitaan orang lain. Dashrath yang melihat dari dalam rumah menyuruh seseorang untuk mengusir Dhaani dan kawan kawannya. Dhaani pun pergi sambil menatap Viplav dengan wajah ketus dan merendahkan. Viplav merasa sangat kesal dengan cara Dhaani menatapnya.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Kamis 19 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait