Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Kamis 19 April 2018

Christiya Dika Handayani | 19 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Jalan Hidup hari ini, Kamis 19 April 2018.

Saiful, pemuda berusia 16 tahun dikenal sebagai pemuda nakal dan selalu membuat malu orang tuanya, Titin dan Agus. Suatu ketika, Saiful didekati oleh Heru, pria berusia 40 tahun yang mengajaknya bergabung dalam komplotan penculik anak kecil. Saiful yang tertarik pun ikut bergabung dan menjadi anak buah Heru bersama dengan anak buah yang lain, Isman dan Udin.

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Kamis 19 April 2018.

Saiful menculik Ical yang usianya 6 tahun. Ia membekuknya di dalam markas milik Heru. Ical terus menangis, hal ini membuat Saiful kesal hingga memukul kepalanya. Ternyata, pukulan itu membuat Ical meninggal dunia. Saiful, Isman, dan Udin pun membuang jenazah Ical ke sebuah kali. Namun, tak lama kemudian Saiful ditangkap polisi dan dipenjara.

Selama di penjara, Saiful dikejar perasaan bersalah yang membuatnya susah tidur. Ia juga kerap mendengar suara-suara Ical di telinganya. Ketika sudah bebas, Saiful berusaha menebus kesalahannya dengan membantu anak-anak korban penculikan Heru. Heru dan komplotannya pun berhasil dibekuk polisi, sedangkan Saiful dimaafkan oleh keluarga Ical dan juga kedua orang tuanya.

Saiful pun berusaha tobat dan menebus kesalahannya dengan menyelamatkan menyelamatkan anak-anak korban penculikan.

Demikian sinopsis Karma The Series Jalan Hidup hari ini, Kamis 19 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait