Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Minggu 22 April 2018 Episode 14

Nanda Indri Hadiyanti | 22 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Minggu 22 April 2018.

Mobil Viplav selesai diperbaiki. Viplav mengatar Dhaani kembali ke rumah Janda. Sutra Dhaani tersangkut di paku.

Viplav mencoba menolong melepaskannya tetapi Indrani dan Dulaari memergoki  mereka. Dulaari memarahi Dhaani. Viplav menjelaskan keadaannya. Indrani dan Dulaari menyuruh Dhaani untuk pulang.

Dhaani berterimakasih kepada Viplav atas bantuannya dan meminta Viplav untuk segera pulang juga. Saat Viplav telah pergi, Dhaani melihat jaket Viplav terjatuh. Dhaani memungut jaket itu.

Sesampainya di rumah, Viplav terkejut melihat Dashrath yang membukakan pintu. Dashrath bertanya kepada Viplav kemana saja ia pergi hingga pulang sampai larut malam. Karena tidak mau menimbulkan masalah, Viplav berbohong kepada Dashrath dengan berkata bahwa dirinya habis dari pesta ulang tahun temannya, Raj.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Minggu 22 April 2018 Episode 14.

Di dalam kamar, Viplav tersenyum mengingat waktu yang dihabiskan bersama Dhaani. Begitu juga dengan Dhaani, mengingat kejadian bersama Viplav. Sementara itu, Kanak tidak suka akan kehadiran Tanya.

Kanak merasa Tanya bukanlah jodoh yang tepat untuk Viplav. Kanak berusaha untuk mengusir Tanya secapatnya. Keesokan paginya, kedua teman Viplav datang.

Dashrath menanyakan keduanya apakah benar Viplav kemarin datang ke pesta temannya. Kedua teman Viplav tidak bisa berbohong dan mengatakan bahwa Viplav bersama Dhaani seharian. Dashrath terkejut mendengarnya.

Dashrath yang mengetahui Viplav pergi bersama Dhaani meminta Viplav berjanji untuk tidak datang ke rumah janda itu lagi. Akan tetapi, saat Viplav ingin berjanji, Tanya datang untuk mencegah Viplav.

Dashrath melampiaskan kemarahannya kepada Tripurari. Dashrath mencaci maki bahkan menghina Tripurari karena tidak becus mengawasi Viplav.

Tripurari yang sudah sangat kesal dengan perlakukan Dashrath akhirnya memutuskan akan melawannya dan membuat Dashrath mengakui dirinya dan ibunya sebagai keluarganya. Sementara itu, Tanya meminta Viplav untuk mempertimbangkan kembali menolong para janda.

Viplav pun setuju. Di sisi lain, Dulaari menyuruh Dhaani agar kembali meminta pertolongan kepada Viplav. Saat Dhaani menegaskan bahwa Viplav tidak mungkin akan menolongnya, Viplav menyela percakapan Dhaani dan berkata bahwa ia akan menolong mereka memenangkan kasus sengketa rumah mereka.

Dhaani bertanya kepada Viplav dan Tanya mengenai surat-surat rumah yang telah hilang. Tanya menjelaskan kepada Dhaani agar tidak perlu khawatir akan hal itu. Mereka akan membuat duplikat surat-surat tersebut.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Minggu 22 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait