Sinopsis Shani Hari Ini Minggu 22 April 2018 Episode 46

Andira Putri | 22 April 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Minggu 22 April 2018.

Shani mengundang seluruh kaum Dewa dan Asur ke Samundar Manthan. Shani memberi tahu Raahu jika ia menginginkan Amrit (nektar keabadian), maka ia harus ikut berpartisipasi dalam kunjungan tersebut.

Raahu ingin tahu apa rencana Shani selanjutnya. Selain Raahu, Shukracharya pun menginginkan Armit tersebut. Shukracharya penasaran bagaimana Shani bisa mengetahui Samundar Manthan. Shani ternyata mempelajarinya dari Tridewa.

Dewa Surya khawatir kaum Asur segera mendapatkan Amrit. Ini akan membuat mereka bertambah kuat. Shani mengingatkan Dewa Surya soal sikap tergesa-gesanya. Tetapi, Dewa Surya malah menyalahkan Shani.

Gunung tiba-tiba hancur sehingga kaum Asur bisa menderita dan tidak mendapatkan Samundar Manthan. Kaum Dewa pun merasa bahagia. Meski begitu, Shani mengingatkan mereka untuk membantu kaum Asur. Shani juga berkata jika kaum Dewa lebih membutuhkan Amrit ketimbang kaum Asur.

Sinopsis Shani hari ini, Minggu 22 April 2018.

Sanghya meminta Maha Dewa untuk mengabulkan permintaannya. Ini sebagai ganti dari meditasi Sanghya beberapa waktu lalu. Sanghya meminta Maha Dewa untuk tidak membiarkan Shani meminum Amrit.

Sanghya merasa Shani telah menghancurkan keluarganya. Tiba-tiba, Yammi datang dan merasa Sanghya berbuat kejahatan. Shani berencana melakukan meditasi agar Maha Dewa membatalkan permintaan Sanghya.

Yammi dan Sanghya merasakan kekuatan di sekitar mereka. Yammi mengira itu adalah Amrit. Namun, Sanghya mengatakan bahwa kekuatan tersebut merupakan Dewi Laksmi yang muncul dari Samundar Manthan sebagai hadiah pertama.

Raahu menyatakan bahwa kaum Asur berhak mendapatkan apapun yang keluar dari Samundar Manthan. Sebagai gantinya, mereka harus membunuh kaum Dewa.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Minggu 22 April 2018.

(115/140417/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait