Sinopsis Shani Hari Ini, Kamis 19 April 2018 Episode 43

Andira Putri | 19 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Kamis 19 April 2018.

Shani telah menyadari arti penglihatannya alias Drishti. Shani mengatakan kepada Maha Dewa jika Drishti miliknya akan membawa seseorang ke tujuh tingkatan. 

Shani menyuruh Dewa Chandra untuk menghadapi Drishti miliknya. Tetapi, Dewa Chandra malah berusaha membujuk Maha Dewa. Bujukan Dewa Chandra tidak mempengaruhi Maha Dewa. 

Maha Dewa mengaku tidak bisa mencampuri keputusan Shani. Alhasil Shani menghukum Dewa Chandra karena berusaha membahayakan Yammi.

Shani mengabarkan Dewa Surya, Yamm, dan Sanghya bahwa ia siap memberikan keadilan untuk Yammi. Shani akan melakukan hal tersebut dalam pertemuan di Suryalok keesokan hari.

Sinopsis Shani hari ini, Kamis 19 April 2018.

Raahu menyiapkan pidato untuk dibacakan dalam pertemuan. Shukracharya melihat aksi Raahu lalu menanyakan apa yang ia lakukan. Raahu mengatakan jika ia akan berpidato besok sesuai janji Shani.

Shukracharya bingung karena Raahu kini ingin menjadi Dewa. Padahal Raahu dulu terus mengingatkan Shukracharya untuk berhati-hati pada Dewa.

Shani memilih sejumlah orang sebagai penanggung jawab umat manusia. Mereka ditugaskan mengecek tingkah laku manusia. Shani menunjuk Raahu, Shukracharya, Dewa Mangal, dan Dewa Chandra.

Pemilihan Dewa Chandra membuat orang-orang terkejut. Ini termasuk Dewa Indra yang tidak setuju Dewa Chandra terpilih setelah melakukan kejahatan.

Shani menjelaskan bahwa Dewa Indra telah dihukum atas kejahatannya. Kemudian seseorang tidak bisa dihukum dua kali atas kejahatan sama. Selain Dewa Chandra, Shani juga memilihnya dirinya sendiri masuk dalam divisi tersebut.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 19 April 2018.

(105/310117/dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait