Sinopsis Shani Hari Ini Senin 16 April 2018 Episode 40

Andira Putri | 16 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Senin 16 April 2018.

Shani mendatangi Dewa Chandra dan memintanya berhenti melakukan perbuatan jahat. Dewa Chandra tidak bergeming. Dewa Chandra justru menyuruh Shani melawannya.

Yammi tidak bisa menghadapi kekuatan Dewa Chandra. Yammi pun terjatuh ke tengah ombak. Dewa Chandra lalu menghadapi Shani dan berkata jika kekuatan mata adilnya akan membuat kekacauan.

Dewa Surya setuju untuk kembali terbit. Tetapi, Shani harus meminta maaf sambil bersujud di depannya. Shani juga harus melepas Vakra Drishti (deretan planet yang berjalan mundur di tata surya) dari dirinya serta Yammi.

Sinopsis Shani hari ini, Senin 16 April 2018.

Shani dan Vishwakarma berusaha membantah. Tetapi, Dewa Surya tetap pada pendiriannya. Kemudian Sanghya juga ikut membela Dewa Surya.

Shani mengambil Vakra Drishti dari Yammi. Dewa Surya kemudian penasaran melihat bagaimana cara Shani menghentikan pernikahan Yammi dan Dewa Chandra. Shani mengatakan bahwa ia tidak menolak pernikahan Yammi dan Dewa Chandra.

Shani juga menuturkan bahwa Maha Dewa memberikannya kekuatan untuk memastikan orang-orang tidak membuat keputusan terlalu cepat serta egois. Shani mengungkapkan bahwa ia ingin pernikahan terjadi saat Yammi setuju.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Senin 16 April 2018.

(dira/97/210317)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait