Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Senin 23 April 2018

Christiya Dika Handayani | 23 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Senin 23 April 2018.

Anna merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Anna adalah anak yang baik meskipun tidak secerdas kakaknya, Mitha. Kurangnya prestasi Anna dibanding kakaknya, membuat Tuti, ibunya membedakan kasih sayangnya pada Anna. Tuti juga memendam keraguan bahwa Anna adalah anak kandungnya hanya karena perbedaan golongan darah dan juga rupa fisik Anna. Kedua alasan itulah yang membuat Tuti gelap mata dan tanpa sadar menyebabkan Anna menderita lahir dan batin. Saat itu, Anna tidak diajak pergi umroh. Ia malah dititipkan ke tetangganya. Di sana, Anna mendapat pelecehan dari suami tetangganya. Tak hanya itu, Anna juga dipaksa berjualan hingga akhirnya bertemu dengan preman jalanan.

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Senin 23 April 2018.

Penderitaan juga dialami Anna ketika ia dewasa. Saat itu, Tuti mengusir Anna hanya karena kekasih Mitha lebih menyukai Anna dibandingkan dirinya. Anna juga dijauhkan dari ayahnya dan difitnah telah mencuri uang Tuti. Dani, ayah Anna merasa tertekan atas apa yang menimpa Anna. Semua tekanan batin itu menjadi penyakit yang akhirnya menyerang Dani saat ia marah pada Mitha dan Tuti. Dani meninggal, Tuti dan Mitha malah menyelahkan Anna sebagai penyebab meninggalnya sang ayah.

Saat Mitha akhirnya menemukan pasangan hidup, Anna tidak juga lepas dari masalah. Mitha lagi-lagi membuat Anna menderita dengan memfitnahnya sebagai pelakor. Hal ini pun membuat Tuti marah dan mengusir  Anna dari rumahnya. Semua kezaliman yang diterima Anna karena Tuti, membuatnya tidak lagi mempedulikan Tuti. Di sisi lain, Tuti dan Mitha mengalami keterpurukan ekonomi sejak Dani meninggal dan Mitha cerai dari suaminya. Dalam keterpurukan itu mereka mendapat hidayah dan berharap bisa bertemu dengan Anna. Anna akhirnya memaafkan ibunya dan mau kembali kepada keluarganya.

Demikian sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Senin 23 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait