Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018

Panditio Rayendra | 20 April 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018

Mahadi populer karena kepolosannya tapi sering dimanfaatkan. Karena lahir pada Selasa Kliwon merupakan weton manis yang disukai oleh para makhluk halus, sehingga sering dinampakkan atau didekati mahluk halus.

Mahadi memperoleh teman gaib yaitu jin yang menyerupai Pangeran, titisan Pangeran Banyumasan dari kerajaan kecil Banyumas yang merupakan cucu dari Raja Banyumas yang menjadi raja dari Kakek Buyut Mahadi yang menjadi juru kunci Gunung Slamet.

Mahadi sering dianggap pemberani oleh teman-temannya, padahal dalam dunia astral, sebenarnya Mahadi dilindungi Pangeran dari gangguan berbagai makhluk halus.

Mahadi lalu memimpikan Kakek Buyut yang dulu menjadi juru kunci/kuncen Gunung Slamet, dan mendapatkan jimat berupa: cincin, kotak sebesar korek api kayu serta Ajian Kuda Lumping yang otomatis Mahadi dapatkan setelah berumur 17 tahun dengan pesan harus merawat dan memakai terus cincin ajimatnya, serta setiap malam Selasa Kliwon jam 12 malam memandikan jimat bersama dirinya. Dalam dunia astral sebenarnya Mahadi mandi bersama Pangeran melalui ritual mandi kembang, danbanyak mahluk astral lain berkumpul menontoni ritual mandi kembang ini tanpa berani mengganggu.

Mahadi naksir Dhanti, sepupunya sendiri, anak dari Syahrul yang menjadi kuncen keturunan ke-3. Syahrul iri pada Mahadi karena mendapat stempel sebagai kuncen penerus yang terpilih, dengan bukti cincin ajimat tersebut.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018.

Mahadi memperoleh wangsit meletusnya Gunung Slamet dan menyampaikan pada Ariyanto agar mengumpulkan 7 turunan keluarga kakek buyut di 5 kabupaten dan melakukan ritual adat bersama di suatu tempat. Juga menyampaikan pada Ketua Adat Setempat untuk segera mengungsi. Tapi petunjuk wangsit Mahadi ditentang oleh Syahrul, juga hubungan Mahadi dan Dhanti.

Warga selamat berkat Mahadi, sementara Syahrul cacat karena dimakan separuh wajahnya oleh genderuwo penunggu gunung. Syahrul makin membenci Mahadi. Gunung Slamet pun tidak jadi meletus karena sudah mendapat darah Syahrul yang tertumpah di sana. Syahrul mulai terang-terangan menyerang Mahadi tapi dilindungi oleh Pangeran dan Dewi Cantik penunggu kotak ajimat. Kiriman teluh sering meleset ke Ariyanto atau Farida (37 tahun, Ibu Mahdi, bisu) serta Dhanti sendiri. Mahadi tahu pengirim serangan gaib tapi tidak mendendam. Dhanti akhirnya dinikahkah oleh Syahrul.

Farida juga meninggal karena kanker payudara. Mahadi lalu sibuk bekerja dan ingin melepaskan pengaruh jin berwujud Pangeran dari dirinya. Dan memutuskan untuk melepas takdirnya menjadi penerus juru kunci keturunan ke-4 sang kuncen Gunung Slamet.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait