Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018

Panditio Rayendra | 20 April 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018

Leli mengalami masa masa suram sejak masih kecil. Ayah kandungnya meninggal dunia, sementara ayah tirinya, tidak mau menerimanya, sehingga Leli diasuh oleh neneknya. Namun saat Leli berumur 16 tahun, nenek Leli meninggal. Leli boleh kembali ke rumahnya, tapi harus bekerja keras, bahkan diperlakukan seperti pembantu oleh ibu kandung dan ayah tirinya. Leli dianggap pemalas, dan terlalu manja selama tinggal sama neneknya.

Sampai akhirnya Leli Dewasa. Leli (30) adalah wanita pekerja keras, dia adalah tulang punggung keluarganya. Leli menikah dengan Ilham (35) dan mereka dikaruniai dua anak, Vira (6) dan Aldi (8). Ilham adalah laki laki kasar, temperamen dan suka memfitnah dan menghasut semua orang agar membenci istrinya. Bahkan orang tua kandung Leli pun termakan oleh hasutan Ilham, sehingga mereka tidak percaya pada Leli.

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018.

Rumah tangga Ilham dan Leli mulai hancur sejak Ilham diam-diam berhubungan dengan Salwa, perempuan cantik yang sekantor dengan Ilham. Ilham tidak menceraikan Leli yang memberinya dua anak. Bahkan dari hubungan gelapnya dengan Salwa, Ilham punya satu anak, Dina (5). Meski Ilham bekerja, dia tidak pernah mengijinkan Leli tau berapa penghasilannya, bahkan Ilham terkesan pelit pada istrinya.

Tapi Ilham justru memaksa istrinya bekerja keras dan mencari uang yang banyak. Jika Leli tidak membawa uang, Ilham tidak segan segan mengusirnya. Ilham juga memaksa Leli merawat dan membesarkan anak hasil hubungan gelapnya dengan Salwa. Leli tidak berdaya, dia tidak bisa berbuat lebih apalagi sampai meminta cerai pada Ilham, karena Ilham selalu mengancam Leli tidak akan pernah bisa bertemu dengan kedua anaknya.

Leli terpaksa menjalani hidupnya dengan penuh kekerasan dan air mata. Saking seringnya mendapat pukulan dan perlakuan kasar, gigi Leli pernah rontok, postur tubuhnya pun sedikit miring, karena pundaknya pernah patah akibat pukulan suaminya. Ilham tidak pernah membiarkan Leli mencari tahu pekerjannya, apalagi hubungannya dengan Salwa. Padahal selama ini Salwa dan Ilham tinggal di rumah kontrakan lain.

Kehidupan Leli benar benar terkatung katung, sampai dia akhirnya bisa kost dan bekerja. Itu juga uangnya untuk menemui anak anaknya dan diberikan pada Ilham dan Salwa

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait