3 Aktris Cantik Ini Langganan Beradegan Panas di Film Thailand

Vallesca Souisa | 17 Agustus 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thailand termasuk berani mengemas film-film panas. Tak tanggung-tanggung, aktor dan aktris Thailand tak keberatan tampil polos, tanpa sehelai benang pun melakukan adegan-adegan yang bikin deg-degan. Beberapa film panas Thailand bahkan menjadi ikon. Tetap dikemas dengan sinematografi indah, dan menampilkan bintang-bintang papan atas. Beberapa di antara bintang papan atas Thailand ini, bahkan ada yang “langganan” memainkan adegan panas, dengan yang mengekspose tubuh indah dan paras mereka yang cantik.

Berikut 3 aktris Thailand yang kerap membintangi film panas.

Bongkoj Khongmalai


Bongkoj Khongmalai paling identik dengan film Jan Dara: The Beginning (2012) dan Jan Dara: The Finale (2013)—film panas Thailand paling populer. Parasnya manis, menawan, dengan tubuh aduhai, Bongkoj memerankan Bibi Wat di kedua film tersebut. Ia beradegan dengan Mario Maurer, di mana beberapa kali area dada-nya diekspos. Tak hanya dengan Mario Maurer, ia juga beradegan intim dengan aktor senior Sakrat Ruekthamron. Salah satu adegan vulgar di film ini.

Sebelum membintangi Jan Dara, Bongkoj telah beberapa kali terlibat dalam adegan panas pada sejumlah film Thailand lain seperti misal Chai Lai (2006) yang bisa dibilang sebagai Charlie’s Angels versi Thailand dan melibatkan dia sebagai agen rahasia. Kebetulan, Bongkoj Khongmalai juga pertama kali mulai terkenal sebagai aktris usai berperan sebagai seorang pekerja malam dalam film Tom-Yum-Goong (2005).

Karnpitchar Ketmanee


Artis cantik ini mengawali kariernya di industri hiburan Thailand sebagai kontestan dari sebuah kompetisi kecantikan. Setelah itu, ia akhirnya debut lewat film Jan Dara: The Finale.
Meski hanya mendapatkan peran kecil. Dalam debut film nya ini, Karnpitchar Ketmanee memerankan karakter kupu-kupu malam. Setelah berhasil menarik perhatian, Karnpitchar Ketmanee akhirnya mendapat kepercayaan untuk menjadi peran utama dalam film Mae Bia (2015).
Penampilannya sebagai Mekhala dalam film tersebut menjadi yang pertama kali ia tampil tanpa sehelai benang pun pada sebuah adegan. Tak cuma itu, ini juga menjadi pertama kali bagi sosok Karnpitchar Ketmanee melakoni adegan dewasa di film.

Wanida Termthanaporn

Mengawali karier sebagai member girl group Girly Berry dengan nama panggung Gybzy, Wanida seakan tercipta untuk menjadi artis panas karena grupnya sendiri memiliki konsep selalu tampil dengan busana yang berani.
Tak heran pada 2009, Wanida mendapat kepercayaan untuk bermain dalam film berjudul Nymph yang memiliki nuansa dewasa. Film itu pun menjadi pertama kali bagi Wanida tampil polos. Perannya terus berlanjut di mana Wanida kembali tampil tanpa busana dan beradegan dewasa di film Thailand Spell (2014).
Adegan panas Wanida dalam film horor Thailand itu pun terbilang cukup banyak, sampai-sampai muncul kritik karena Spell dianggap sebagai film dewasa berkemas horor karena lebih banyak scene panas sang aktris ketimbang momen menyeramkannya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait