5 Fakta Menarik dari Lokasi Syuting Film Jumanji: Welcome to the Jungle

Wayan Diananto | 22 Desember 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal telah tiba! Banyak film seru yang dirilis untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Awal bulan ini misalnya, Hollywood mengirim Wonder, Daddy's Home 2, dan Star Wars: The Last Jedi ke jaringan bioskop Tanah Air. Pekan ini, giliran sekuel film Jumanji menggebrak bioskop. Jilid perdananya dirilis 22 tahun silam dengan bintang mendiang Robin Williams.

Kini setelah aktor peraih Oscar itu berpulang, posisinya digantikan aktor kekinian seperti Dwayne Johnson, Jack Black, dan Kevin Hart. Setelah lebih dari 2 dekade tak menyapa pencinta film, akankah permainan Jumanji masih diminati? Untuk menemukan jawabnya, Anda harus ke bioskop. Sebelum melenggang ke bioskop, simak dulu 5 fakta menarik seputar Jumanji: Welcome to the Jungle betikut ini.

  1. Sempat terjadi protes terhadap pembuatan sekuel Jumanji terkait kematian Robin Williams yang menjadi karakter utama di film pertama. Pihak Sony Pictures meyakinkan semua pihak bahwa film ini bermaksud memberi penghormatan kepada almarhum.

  2. Peran Seaplane MacDonough yang dimainkan Nick Jonas sebelumnya sempat ditawarkan kepada Tom Holland namun ditolak.

  3. Peraih 8 nominasi Oscar, James Newton Howard, awalnya ditunjuk untuk mengerjakan ilustrasi musik film ini. Ia kemudian mengundurkan diri karena jadwal bentrok.

  4. Aktris Karen Gillan yang memerankan karakter Martha mengaku sebagai penggemar berat film Jumanji. Terlibat sebagai pemain utama di film ini bagaikan mimpi yang terwujud.

  5. Ini film kedua Dwayne Johnson yang judulnya menggunakan kalimat Welcome to the Jungle. Sebelumnya, The Rundown (Peter Berg, 2003) sempat berjudul Welcome to the Jungle. Judul tersebut tetap dipertahankan ketika diedarkan di beberapa teritorial.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait