Film Bruce Willis Acts of Violence Besok Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Uniknya!

Wayan Diananto | 20 April 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama besar Bruce Willis tampaknya masih ampuh menyedot perhatian penonton. Sabtu (21/4) esok, film terbaru Bruce Willis, Acts of Violence tayang di sesi pertunjukan tengah malam atau midnight show di jaringan Cinema 21.

Acts of Violence mengisahkan Mia (Melissa Bolona) yang diculik dalam sebuah pesta oleh sindikat perdagangan manusia. Roman (Ashton Holmes) berusaha meminta pertolongan polisi untuk menemukan tunangannya itu. Kasus ini merumit setelah melibatkan James Avery yang diperankan Bruce Willis. Premisnya tampak menjanjikan. Berencana menonton Acts of Violence malam minggu besok? Simak dulu 5 fakta dari balik layarnya berikut ini.

  1. Syuting film ini dilakukan di Cleveland, Ohio, selama hanya 15 hari. Bahkan Bruce Willis berada di lokasi syuting selama satu hari saja.

  2. Film ini mempertemukan Bruce Willis dan Cole Hauser untuk keempat kalinya setelah A Good Day To Die Hard (2013), Tears of the Sun (2003), dan Hart’s War (2002).

  3. Di film ini, Sophia Bush memerankan karakter bernama Detektif Brooke Baker. Uniknya nama peran Sophia di serial One Tree Hill adalah Brooke Davis Baker.

  4. Film ini juga dirilis dalam format video-on-demand oleh Lionsgate Premiere bersamaan dengan jadwal rilis terbatas di beberapa bioskop di Amerika Serikat.

  5. Film ini turut dibintangi Sean Brosnan yang tak lain putra aktor Pierce Brosnan dengan mendiang mantan istrinya, Cassandra Harris.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait