5 Fakta Menarik dari Lokasi Syuting film Taxi 5 Yang Sedang Tayang di Bioskop

Wayan Diananto | 20 April 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Taxi 5 tayang di jaringan bioskop Tanah Air mulai Selasa (17/4) lalu. Film yang disutradarai Franck Gastambide ini menambah panjang daftar film yang rilis di bioskop pekan ini. Selain Taxi 5, ada Beirut bersama tiga film Indonesia lain yakni Terbang Menembus Langit, Kembang Kantil, dan Melawan Takdir.

Taxi 5 mengisahkan polisi yang dipindahtugaskan ke kepolisian Marseille untuk menangkap mafia Italia dengan menggunakan taksi putih legendaris. Berencana menonton Taxi 5 akhir pekan ini? Kami punya 5 fakta menarik dari balik layar Taxi 5 untuk Anda.

  1. Taxi 5 dirilis tepat 20 tahun setelah perilisan film pertama Taxi (Gerard Pires, 1998) yang sempat menjadi fenomena internasional.

  2. Disutradarai sekaligus dibintangi Franck Gastambide yang dikenal lewat serial web Kaira Shopping, film Porn in the Hood, dan Pattaya.

  3. Soundtrack film Taxi 5 diisi musik-musik hip-hop Gallic. Bahkan penyanyi rap Soprano dan DJ Cut Killer muncul di film.

  4. Bernard Farcy menjadi satu-satunya aktor yang muncul di semua film Taxi termasuk di seri kelima ini. Ia masih mengisi peran yang sama yakni, Mayor Gibert.

  5. Taxi 5 juga dibintangi aktor Italia yang pernah membintangi film Gomorrah, Salvatore Esposito.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait