Konferensi Pers Virtual RCTI 31 Anniversary Celebration

Seno Susanto | 18 Agustus 2020 | 21:50 WIB

“Yang pasti 31 ini ulang tahun yang sangat challenging. Dan mengapa kita adakan di 3 studio, karena kita menerapkan protokol kesehatan, selain itu akan ada 3 generasi dan 3 genre,” ungkap Fabian Darmawan selaku Head of Production Operation Division RCTI.

RCTI menghadirkan konser tiga generasi, tiga panggung dan tiga genre.

Puncak perayaan HUT RCTI ke-31 akan digelar pada Selasa, 25 Agustus 2020 dengan menghadirkan sebuah show yang spektakuler bersama dengan para musisi Indonesia, dengan balutan tema “ANNIVERSARY CELEBRATION” di ulang tahun RCTI ke-31.

penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul), Padi Reborn. Dan komposer terbaik di Indonesia (Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino).

TABLOIDBINTANG.COM - Jajaran tim produksi dan artis pengisi acara HUT RCTI yang bertajuk RCTI 31 Anniversary Celebration ini hadir dalam konferensi pers virtual yang digelar di MNC Studio, Kebon jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/08). Televisi swasta pertama di Indonesia ini akan merayakan ulang tahunnya secara live di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 25 Agustus 2020. RCTI akan memberikan suguhan yang istimewa dengan menampilkan artis dan penyanyi seperti Andmesh, Lyodra, Tiara, Al, El dan Dul, Marion Jola hingga Rhoma Irama, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting hingga Tasya Rosmala.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait