Derby Romero Sumringah Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah

Seno Susanto Rabu, 31 Januari 2018 13:00:27

TABLOIDBINTANG.COM - Derby Romero ditemui setelah menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/01). Derby Romero bercerita tentang kehidupannya setelah menikah.

Setelah menikah pada 14 Oktober 2014 lalu di Bali, hidup Derby Romero kini lebih tertata. Derby mengakui hal itu setelah dirinya kini memiliki kebiasaan baru.

"Sekarang tidur lebih cepat, kebiasaan tidur cepat. Gue pengin hidup panjang," ujar Derby Romero.

Derby Romero mengaku bisa belajar banyak pada sang istri, terutama untuk urusan kerapian diri dan lingkungannya.

"Hidup gue lebih tertata dan lebih rapi (sekarang). Dia orangnya rapi banget, gue baju main lempar-lempar aja dulu kan, sekarang enggak. Jadi, belajar lebih rapi, belajar lebih bisa menata diri," terang Derby Romero.

Derby Romero bersyukur telah menikah di usia 27 tahun yang masih tergolong muda. Dia juga bersyukur telah menjadikan Claudia yang usianya lebih tua darinya sebagai istri.

Menurut Derby Romero, dia sangat beruntung telah dipertemukan dengan Claudia.

"Menurut gue dia luar biasa. Gue menjadi orang yang lebih baik karena dia. Gue dari dulu naruh barang sembarangan. Gue bisa lupa dompet gue taruh di mana. Sekarang enggak, lebih teliti," jelasnya.

Kehadiran sang istri membuat Derby Romero juga sadar diri untuk urusan waktu. Kini, dia lebih banyak meluangkan waktu untuk Claudia.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.