Indonesian Idol 2018: Bianca Jodie Asyik Bergoyang Saat Nyanyi Lagu Side to Side

Seno Susanto Rabu, 7 Pebruari 2018 11:30:36

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie menggoyang panggung dalam babak spektakuler Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (06/02).

Tubuh Bianca Jodie meliuk-liuk seksi seirama dengan nada lagu yang dinyanyikannya. Bianca Jodie melantunkan tembang Side to Side yang dipopulerkan oleh Ariana Grande.

Jika sebelumnya Bianca Jodie menuai kritikan, tidak untuk kali ini. Bianca Jodie justru panen pujian di babak Top 11 Indonesian Idol 2018 hari kedua.

Bianca Jodie menyanyikan lagu "Side to Side" yang dipopulerkan Ariana Grande ft. Nicki Minaj.

Apalagi Bianca Jodie memberikan goyangan pada aksi panggungnya. Maia Estianty menilai, Jodie tampil memukau dan terlihat sangat nyaman di atas panggung. 

Bunga Citra Lestari pun turut memuji penampilan Bianca Jodie. Menurutnya Jodie setelah membuktikkan kemampuannya, pada orang-orang yang selama ini memandang sebelah mati.

"Jodie terlihat nyaman sekali, menyanyikan lagu yang cocok dengan karakter suara kamu. Malam ini kamu bagus banget," kata Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakart Barat, Selasa (6/2) malam.

Bukan hanya memukau, Bianca Jodie juga menjadi salah satu kontestan yang lolos dari jurang eliminasi.

Dengan begitu Bianca Jodie akan kembali beraksi di babak Top 10 Indonesian Idol 2018.

"Malam ini kamu spketakuler, suara kamu bagus. Kamu membuktikan sama orang yang memandang kamu sebelah mata, kalau kamu itu bisa," kata Bunga Citra Lestari.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.