Dimas Anggara Belajar Jadi Pilot Demi Film The Perfect Husband

Seno Susanto Selasa, 6 Maret 2018 20:45:14

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara hadir dalam press conferece untuk film terbarunya yang berjudul The Perfect Husband di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (04/03). Dalam film bergenre drama komedi ini, Dimas Anggara akan beradu akting dengan Amanda Rawles.

Dalam film terbarunya The Perfect Husband, Dimas Anggara berperan sebagai Arsen yang berprofesi sebagai pilot. 

Demi mendalami karakternya tersebut, Dimas Anggara pun belajar serius dengan bertanya kepada seorang temannya yang juga seorang pilot.

"Sekarang (film) lebih ke genre komedi dan saya di sini jadi pilot jadi lumayan lama belajar jadi pilot. Sekolah (pilot) di rumah, privat. Saya punya sahabat dia profesinya sebagai pilot jadi saya banyak diskusi sama dia," ujar Dimas Anggara.

"Untuk skenarionya itu saya mendalami karakter kurang lebih satu bulan. Pastinya ada pendalaman untuk film ini. Di sela-sela film ini saya ada film lain dengan karakter berbeda, cuma karakter ini butuh banyak masukan dari teman-teman dan sang sutradara sih," ungkap Dimas Anggara.

Dimas Anggara akan beradu akting dengan Amanda Rawles dan Maxime Bouttier.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.