Raisa Tampil Memukau dengan Perut Buncit di Konser Fermata: Intimate Concert

Seno Susanto Kamis, 22 November 2018 12:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Raisa menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert di Hall Senayan City, Senayan, Jakarta, Rabu malam (21/11).  Raisa membuka konser lewat tembang Anganku Anganmu. Konser intim ini sengaja digelar oleh Raisa sebelum cuti melahirkan.

Raisa Andriana menggelar konser tunggal bertajuk Fermata: Intimate Concert, yang digelar di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (21/11) malam. Konser dimulai sekitar pukul 20.15 WIB dengan menyanyikan 3 lagu sekaligus.

Ketiga lagu yang dinyanyikan Raisa secara berturut-turut adalah Anganku Anganmu, Pergilah, dan Bye Bye. Raisa terlihat cantik dengan baju terusan yang dikenakannya dan perut yang terlihat membuncit.

Riuh penonton menyambut lagu-lagu yang dibawakan Raisa . Di konser tunggalnya kali ini Raisa berusaha total meskipun dia tengah berbadan dua. Istri Hamish Daud itu mengakui cukup capek menyanyikan 3 lagu berturut-turut di awal konser.

"Haduh capek juga ya," ucap Raisa yang langsung disambut teriakan "I love you" dari penonton.

"I love you too. Kalau diteriakin i love you aku langsung jawab karena bikin tambah semangat," imbuh Raisa.

Dalam kesempatan itu Raisa sempat memperkenalkan calon buah hatinya yang sudah mulai berumur di dalam kandungan.

"Assalamualaikum. Selamat datang di Fermata. Kerasa kan intimatenya ya? Aku Raisa dan ini bayi, kenalkan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu Raisa mengaku belum memiliki nama untuk calon buah hatinya. "Namanya? Belum ada. Boleh kalau dibantuin cariin nama," katanya.

Di konser tunggalnya Raisa sedikitnya membawakan sekitar 19 lagu. Raisa meminta penonton terus bersemangat agar mood-nya tidak turun.

"Aku deg-degan dan campur capek nyanyi tiga lagu. Karena aku orangnya capekan semua bantuin aku nyanyi. Aku di atas panggung enggak mau cepat-cepat, karena ini bakal dikangenin beberapa bulan ini," tutur Raisa.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.