Spesial Persembahan Raisa untuk Mantan Terindah di Konser Tunggalnya

Abdul Rahman Syaukani | 22 November 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah lagu dibawakan Raisa Andriana di konser tunggalnya yang digelar tadi malam, Rabu (21/11). Beberapa diantaranya adalah lagu bertajuk Jatuh Hati, LDR, Serba Salah, Could It Be, Tentang Cinta, Mine dan yang lainnya.

Dalam kesempatan itu Raisa juga membawakan lagu berjudul Mantan Terindah. Lewat lagu ini Raisa mempersembahkannya untuk siapa saja yang pernah memiliki mantan terindah. Menurut Raisa, lagu Mantan Terindah termasuk lagu fevorit di setiap gelaran aksi panggungnya selama ini.

"Ada yang enggak angkat tangan, enggak dengar atau enggak enak sama pacarnya. Kalian mantan terindah lagu karaoke masal setiap aku manggung," kata Raisa dan langsung menyanyikan lagu itu.

Usai membawakan Mantan Terindah, Raisa kemudian melanjutkan menyanyinya dengan membawakan lagu Apalah Arti Menunggu dan Kali Kedua.

Konser tunggal Raisa Andriana yang mengusung tajuk Fermata: Intimate Concert di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (21/11) malam, dihadiri ribuan penonton. Semua sudut ruangan dipenuhi para penonton yang berasal dari berbagai kalangan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait