Z-Boys, Idol K-Pop dari 7 Negara Berbeda Saat Jumpa Fans di Jakarta

Seno Susanto | 21 Maret 2019 | 11:10 WIB

Hadirnya Z Boys turut meramaikan industri musik K-Pop. Atas kerjasama Zenith Media dan Star Media Nusantara, menariknya anggota kedua grup ini berasal dari berbagai negara di Asia Tenggara. Yakni Taiwan, Vietnam, India, Indonesia, Jepang, Thailand dan Filipina.

"K-Pop adalah pusat musik korea selatan, Z-Pop adalah pusat musik Asia. Itulah mengapa kami tidak memilih member yang berasal dari Korea. Mungkin nanti. Untuk sekarang Z pop dan Zgirls kita berfokus pada pusat untuk Asia. Jadi tidak hanya K-Pop," ujar Jun Kang selaku eksekutif produser di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3).

Mengawali langkah mereka di industri musik, ZBoys dan ZGirls merilis debut lagunya. ZBoys dengan lagu berjudul No Limit.

Mavin selaku perwakilan Indonesia mengungkapkan, tidak mudah melewati proses audisi untuk menjadi member ZBoys. Apalagi di grup ini, ia digembleng agar bisa melewati batas maksimal penampilan terbaiknya.

"Kita tahu kan K-Pop sistemnya berat. Itu melatih kita jadi best of the best. Kita harus benar-benar detail. Di Indonesia sudah detail, di Korea lebih dari detail," ungkap Mavin.

ZBoys nantinya akan berkolaborasi dengan ZGirls membawakannlagu Our Galaxy, dengan sentuhan komposer Min Young Lee (EastWest).

TABLOIDBINTANG.COM - Z-Boys terdiri dari Josh, Gai, Roy, Mavin, Blink, Perry dan Sid saat jumpa pers dan penggemar di MNC Studio, Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/03). Z-Boys merupakan hasil audisi dari 7 negara berbeda seperti Indonesia, Taiwan, Thailand, Jepang, Filipina, Vietnam dan India. Grup yang baru saja berdiri ini telah meluncurkan single lagu berjudul No Limit. 

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait