Femmy Permatasari Cantik dan Lucu Dengan Gaya Rambut Yang di Kepang Dua

Seno Susanto Jumat, 12 Juli 2019 16:15:00

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari belum lama ini mendampingi suami, Alfons Martinus untuk melaporkan mantan istrinya, Lidya ke Polda Metro Jaya dengan pasal penipuan dan pembohongan publik soal asal usul anak. Femmy Permatasari usai ditemui menjadi bintang tamu pada acara Pagi-Pagi Pasti Happy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Femmy Permatasari belum lama ini mendampingi suami, Alfons Martinus untuk melaporkan mantan istrinya, Lidya ke Polda Metro Jaya dengan pasal penipuan dan pembohongan publik soal asal usul anak.

Femmy Permatasari menyebutkan Alfons telah ditipu selama 12 tahun pernikahan karena anak pertama dan ketiga setelah tes DNA ternyata bukan darah dagingnya. 

Saat melaporkan ke Polda, Alfons Martinus juga menyertakan bukti hasil tes DNA yang menyatakan bahwa anak pertama dan ketiga yang dilahirkan Lidya bukan dari hasil berhubungan dengannya. 

Femmyjuga mengatakan, Lidya juga sudah mengakui kesalahannya.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus menikah di New Zealand pada 14 Maret 2019.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.