Promosikan Film Takut Kawin, Indah Permatasari Tampil Imut Pakai Topi Fedora

Sisil Kaban | 28 Februari 2018 | 16:00 WIB

Aktris cantik Indah Permatasari terlibat dalam drama komedi terbaru berjudul Takut Kawin. 

Pada film arahan sutradara Syaiful Drajat bersama Amanah Surga Productions itu Indah Permatasari berperan sebagai Lala.

"Senang terlibat dalam film Takut Kawin. Menurut aku ini film yang relate sama kondisi kehidupan zaman sekarang, di mana banyak orang yang takut kawin," kata Indah Permatasari

Meski telah pernah bemain dalam film drama komedi, cewek 20 tahun ini mengaku Takut Kawin memberi tantangan cukup berat untuknya.

Sebab, sebagai Lala Indah, Permatasari diminta menjadi karakter yang lebih dewasa. Apalagi, Lala adalah tokoh wanita yang pekerja keras.

"Main dalam film ini lumayan sulit, karena karakternya di atas saya. Dia orangnya juga ambisius dan banyak dramanya," jelas Indah Permatasari.

Takut Kawin adalah film drama komedi yang menceritakan sebuah kisah tentang keresahan seorang bernama Bimo (Herjunot Ali) menjelang menikah. Dia yang berniat menikahi kekasihnya, Lala (Indah Permatasari), di tengah jalan justru mendapat keraguan yang sangat besar.

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Permatasari ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/02). Indah Permatasari tengah melakukan promosi film terbarunya yang berjudul Takut Kawin.

Indah Permatasari mengatakan bahwa film ini merupakan tantangan bagi dirinya, karena Ia diminta menjadi karakter yang lebih dewasa. 

Penulis : Sisil Kaban
Editor: Sisil Kaban
Berita Terkait