Penampilan Cute Wizzy Kenakan Busana Crop Top Polkadot

Seno Susanto | 25 Juli 2018 | 19:15 WIB

Wizzy bangga lagunya yang berjudul Bawa Hatimu, masuk dalam album kompilasi Story of a Broken Heart. Pasalnya, semua lagu yang tersaji di album ini bagus-bagus.

"Luar biasa sekali rasanya bisa bergabung di album ini. Lagu-lagunya juga bagus-bagus banget. Cocok sama orang Indonesia karena masih suka lagu galau atau patah hati," ungkap Wizzy di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Menurut Wizzy, lagu Bawa Hatimu cocok dengan konsep album Story of a Brken Heart yang dihuni lagu-lagu galau. Kebetulan lagu itu diciptakan Wizzy atas pengalaman pribadinya.


"Judulnya 'Bawa Hatimu' ciptaan aku sendiri. Itu justru karena cerita pengalaman pribadi, jadinya dibuat ke lagu," imbuhnya.

Selain Wizzy dengan lagunya Bawa Hatimu, album Story of a Broken Heart menghadirkkan dua lagu Tata Janeeta (Sang Penggoda dan Korbanmu), Gita Gutawa (Rangkaian Kata), Marsha Zulkarnain (Hati Terlatih), Azmi (Pernah), Adera (Serpihan Hati), Mytha Lestari (Takkan Pernah Mati), Slank (Terlalu Pahit) dan Once (Takkan Terganti).

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Wizzy ditemui di acara peluncuran album Story of Broken Heart di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/07). Wizzy menyanyikan tembang Bawa Hatimu di album kompilasi ini.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait