Kaos Jonatan Christie Dilelang untuk Korban Gempa di Lombok, Laku 400 Juta

Seno Susanto | 30 Agustus 2018 | 12:00 WIB

Indosiar menggelar Konser Amal untuk korban gempa Lombok pada Rabu (29/8) malam. Acara ini disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Konser amal yang dimeriahkan banyak artis papan atas itu melelang barang-barang pribadi atlet berprestasi di Asian Games 2018.

Di antaranya baju yang dipakai Jonatan Christie saat memenangkan medali emas tunggal putra bulutangkis. 

Kaos warna putih yang dilepas saat selebrasi kemenangan itu dilelang dengan harga awal Rp 150 juta. Setelah terjadi tawar menawar, baju Jojo terjual Rp 400 Juta.

Baju yang dipakai Jonatan Christie saat pertandingan final dibeli oleh Hartono Sutanto, Direktur Utama PT Surya Citra Media Tbk.

Hasil lelang seluruhnya akan disumbangkan ke korban gempa di Lombok. Para pengisi acara seperti Yuni Shara, Nassar, dan lainnya juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan.

TABLOIDBINTANG.COM - Kaos yang dikenakan oleh pebulutangkis Jonatan Christie saat laga final Asian Games 2018 dilelang di acara konser amal untuk NTB di Indosiar, Jakarta Barta, Rabu (29/08). Kaos tersebut dilelang dan laku 400 juta rupiah. Seluruh pendapatan dari konser amal tersebut untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait