Setelah Menikah, Begini Kemesraan Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan

Seno Susanto | 26 September 2018 | 13:30 WIB

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan sedang menikmati masa-masa awal pernikahan mereka. Adapun keduanya menikah di Bandung, Jawa Barat, 16 September 2018 lalu.

Ditanya soal bulan madu, pasangan ini berencana pergi ke Korea Selatan pada November mendatang. Anisa Rahma dan Anandito akan berada di sana selama tujuh hari.

"Kalau honeymoon insyaallah di Korea ya, November ini. Karena aku suka Korea, terus Dito juga suka Korea," ujar Anisa Rahma di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Selain berbulan madu, perempuan berusia 27 tahun itu, juga akan melakukan pemotretan prewedding. Karena, Anisa Rahma dan Anandito belum pernah melakukan hal tersebut.

"Karena kita enggak ada prewedding atau foto sebelum menikah. Jadi kami pengin prewedding-nya di Korea. Pemandangan indah, pohon kuning, makanya pengin foto di sana biar chemistry-nya lebih dapet," ungkap Anisa Rahma.

Selain itu, Anandito juga punya alasan lain mengapa baru berani foto prewedding. "Kalau pas sudah menikah kan enak, bisa deketan juga sudah halal," tambah Anandito.

"Kalau prewedding jauh-jauhan kayaknya kurang ya," timpal Anisa Rahma sambil tertawa.

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwi Sepdiawan ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/09).

Anisa Rahma dan Anandito menikah pada Minggu 16 September 2018 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum menikah keduanya menjalani proses taaruf terlebih dahulu.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait