Lama Tak Jumpa, Indah Kalalo Tampil Makin Memesona Meski Sudah Punya 3 Anak

Seno Susanto | 17 Oktober 2018 | 20:30 WIB

Wajah eksotis Indah Kalalo akhir-akhir ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Setelah menikah, ia memilih untuk tinggal bersama suami dan anak-anaknya di Bali.

Suami Indah Kalalo, Ibrahim Justin Warner adalah pria berkebangsaan Australia yang berasal dari Sidney dan bekerja di pertambangan.

Dari pernikahan ini, Indah Kalalo telah dikaruniai 3 orang anak yaitu Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner, dan Tigerlily Grace Werner.

Indah Kalalo mengatakan bahwa suaminya, Ibrahim Justin Werner, menginginkan enam anak dari pernikahan yang mereka bina.

"Suami mau punya anak enam, aku bilang enggak deh," ujar Indah Kalalo.

Bagi Indah Kalalo, tiga anak sudah cukup. Ia sudah memiliki dua orang anak perempuan dan seorang laki-laki. Terlebih, punya banyak anak artinya banyak pula uang yang harus dikeluarkan.

"Punya cowok satu, punya cewek satu, cukup. Eh ada satu lagi cewek, udah cukup. Sekarang sekolah mahal," kata Indah sekalian mengungkapkan alasan cukup punya tiga anak.

Di luar itu, Indah kerap pulang pergi Jakarta-Bali. Ketiga anak Indah bersekolah di Bali, sedangkan Indah harus bekerja di Jakarta.

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Kalalo ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Indah Kalalo hadir memboyong kedua anaknya, Ayanna Rose Werner, Byron Benjamin Werner. Sementara anak ketiganya, Tigerlily Grace, nampak tak hadir bersama mereka.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait