Lav Caca, Influencer Metahuman yang Risih dengan Bau Ketiak

Seno Susanto | 2 Juli 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Influencer dan penyanyi metahuman pertama, Laverda Salsabila atau yang lebih dikenal sebagai Lav Caca sangat memperhatikan dengan penampilan apalagi bau badan.

Yang paling penting baginya, sebagai wanita aktif dengan kegiatan Lav Caca juga peduli keharuman ketiak.  Agar tercipta rasa nyaman dan jauh dari bau badan yang tak sedap, ia selalu membawa Nivea Deo Vitamin Lotion sachet. 

"Saya sangat peduli dengan keharuman ketiak saya dan orang-orang di sekitar saya, karena keharuman ketiak dapat menciptakan suasana yang lebih nyaman," ujar Lav Caca di Media Gathering NIVEA X Ujung-Ujungnya Dangdut (UUD) Festival di Pantai Karnaval Ancol, Sabtu (1/7). 

Baginya, perawatan ketiak menjadi hal yang penting untuk menunjang aksi panggungnya. Terlebih lagi saat bergembira seraya mengangkat tangannya ke atas. 

"Perawatan ketiak menjadi hal yang penting karena ketiak yang harum dan terlindungi akan meningkatkan rasa percaya diri, terutama saat kita mengangkat tangan untuk bergembira di konser," katanya. 

Lav Caca memiliki harapan mengharumkan pelosok-pelosok Indonesia melalui konsernya. Ia juga ingin konser musik dangdut harum di kancah internasional. 

"Aku ingin bikin konser harum. Aku mau harumkan Pelosok Indonesia dimulai dari konser aku. Dangdut itu identik dengan Indonesia. Aku ingin konser dangdut harum yang bisa go internasional," pungkasnya. 

Lav Caca, Influencer Metahuman yang Risih dengan Bau Ketiak

Keikutsertaan Lav Caca sebagai metahuman influencer pertama ini memiliki misi untuk mengharumkan pelosok Indonesia dan menciptakan suasana harum di setiap konser. 

“Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dengan NIVEA dan Lav Caca dalam misi Harumkan Pelosok Indonesia dan menciptakan suasana yang harum di setiap konser. Mari bersama-sama merawat, menjaga kebersihan dan keharuman ketiak, sehingga kita dapat tampil percaya diri dan merasa nyaman dalam setiap momen,” tutup Sabrina Diandra, Marketing Manager Nivea Deodorant.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait