Berburu Produk Korea Berkualitas di Online Mal

- | 4 September 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak bisa dipungkiri, generasi muda di Indonesia saat ini banyak yang menggemari budaya Korea. Mulai dari film, musik, hingga pecinta produk Korea lainnya seperti makanan, kosmetik dan fashion. 

Melihat peluang tersebut, e-commerce baru iLotte.com menghadirkan produk-produk Korea di dalam layanannya untuk menjawab kebutuhan generasi milenial saat ini.

Dalam sebuah kanal "K-shop" menyediakan berbagai produk Korea diantaranya pakaian wanita, pria, sepatu, tas, aksesoris, kecantikan, peralatan rumah tangga, elektronik, pernak-pernik, hingga makanan. 

"Saat ini tren generasi muda di Indonesia banyak yang suka produk Korea dan kami ingin menyasar itu. Dan memang produk kecantikan Korea penjualannya paling tinggi, contohnya brand Missha. Produk ini banyak yang beli, karena memang kami menjamin 100 persen branded," kata Steven Calvin, Vice President Director iLotte.com dalam bincang santai di Jakarta, belum lama inim

Ia menambahkan, konsep iLotte merupakan online mall yang seluruh penjualnya merupakan authorized seller. "Dengan begitu membuat konsumen percaya belanja online di e-commerce ini kualitasnya terjamin," ujarnya.

Saat ini, produk yang dijual di e-commerce ini merupakan brand resmi yang juga terdapat di dalam mal Lotte Shopping Avenue. Kedepannya, lanjutnya, akan hadir juga beragam produk makanan asal Korea hingga fashion yang banyak digemari di masyarakat. 

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait