Intip Kebiasaan Abdul Idol Suka Belanja Bulanan di Mal

Romauli Gultom Selasa, 30 Juli 2019 19:56:54
Ahmad Abdul.

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi bersuara merdu, Ahmad Abdul. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini rupanya punya kebiasaan yang belum diketahui orang banyak, lho. Salah satunya rajin belanja bulanan ke mal.

Ditemui saat acara Anniversary mal Kalibata City Square (KCS) sekaligus pengundian Fa8ulous Celebration, Abdul tampil membawakan sejumlah lagu hits. Tampak banyak fansnya yang turut hanyut dalam penampilan Abdul malam itu.

Meski disibukkan dengan jadwal manggung, rupanya Abdul masih sempet main ke mal sembari belanja kebutuhan fesyen hingga belanja bulanan. 

"Kalau ke mal pasti suka. Ya, sembari jalan-jalan santai sih. Belanja kebutuhan fesyen sampai kebutuhan bulanan, hehe," ujarnya sembari tertawa di Mall Kalibata City Square, akhir pekan lalu.

Abdul ternyata juga punya kebiasaan mengemil. Setiap kali pergi ke mal, penyanyi asal Kupang itu selalu berbelanja camilan. Tak hanya itu, pergi ke mal biasanya dilakukannya untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama teman-teman di kedai kopi atau makan di resto.

"Saya juga suka belanja snack sih, karena kan semua kebutuhan ada lengkap di mal ya," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Abdul membawakan sekitar 9 lagu. Salah satu judulnya adalah lagu ciptaannya sendiri. Ada pula single terbaru yang dinyanyikannya dan lagu Kamulah Satu-Satunya dari band Dewa 19.

Di kesempatan yang sama, Marketing Manager Mal Kalibata City Square Rendy Renaldy Yusuf membenarkan kebiasaan Abdul. Tiga hal yang banyak dilakukan pengunjung saat datang ke mal adalah menyerbu Food And Beverage, kedai kopi, dan pasar swalayan. Pihaknya memilih Abdul, untuk menyasar pasar milenial yang gemar dengan lagu-lagu kekinian.

"Kami melihat sosok Abdul semakin dikenal masyarakat sebagai sosok milenial yang berbakat apalagi setelah berduet dengan Kodaline namanya makin dikenal, makanya kami mengajak Abdul untuk ikut memeriahkan suasana" tutup Rendy. 

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.