Joyous Christmas di Lotte Shopping Avenue: Ada Diskon Hingga 70%

Redaksi Selasa, 17 Desember 2019 21:30:25
Lotte Shopping Avenue menawarkan berbagai program bertema Joyous Christmas yang berlangsung mulai10 Desember 2019  hingga 5 Januari 2020. 

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi warga Jakarta khususnya pengunjung setia Lotte Shopping Avenue bisa merayakan Natal serta mengisi liburan di Lotte Shopping Avenue. Lotte Shopping Avenue menawarkan berbagai program bertema Joyous Christmas yang berlangsung mulai10 Desember 2019  hingga 5 Januari 2020. 

Joyous Christmas merupakan program belanja diskon hingga 70% yang digelar di Main Atrium lantai GF sepanjang akhir tahun. Barang yang ditawarkan beragam mulai dari luggage, sepatu, pakaian, tas, kosmetik, aksesoris, parfum, dan masih banyak lagi.

Pakaian wanita seperti Polo Ralp Lauren memberikan penawaran diskon hingga 60%, dan Et Cetera memberikan penawaran diskon 50%, kedua brand tersebut berlaku untuk semua barang.  Sedangkan untuk produk sepatu, hadir brand-brand ternama seperti Steve Madden  dengan penawaran diskon sebesar 70%, Cath Kidston, serta masih banyak lagi.

Melengkapi kebutuhan liburan, untuk produk tas & luggage, pengunjung setia Lotte Shopping Avenue bisa menikmati penawaran diskon sebesar 30% - 70% dari Jansport, Herschel, Lojel, Condotti dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya. Sedangkan, American Tourieste, Samsonite & Delsey memberikan penawaran Buy 1 Get 1.

Di program Joyous Christmas ini Lotte Shopping Avenue juga memberikan harga istimewa mulai dari Rp 200.000 yang dipersembahkan oleh brand-brand ternama, seperti Salvatore Ferragamo, Calvin Klein, Davidoff serta masih banyak lagi.

Lotte Shopping Avenue juga akan menggelar Shop Night Out yakni program belanja tengah malam, yang akan diadakan selama 4 kali, yakni pada tanggal 21, 24, 27 & 28 Desember.

Di Event Atrium lantai GF, Lotte Shopping Avenue juga digelar Lock & Lock Bazaar.  Produk wadah makanan dan perlengkapan masak asal Korea Selatan ini berlangsung dari tanggal 13 - 22 Desember dengan penawaran diskon hingga 70%. 

Ahn Chi Woo selaku General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue mengungkapkan, “Perayaan Natal dan liburan akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk melepaskan diri sejenak dari rutinitas. Lotte Shopping Avenue telah mempersiapkan berbagai program menarik mulai dari diskon hingga hiburan yang bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat.” 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.