Kenalkan, Rea Wiradinata Pengusaha Jamu Cantik Penambah Daya Tahan Tubuh

Supriyanto Kamis, 25 Pebruari 2021 22:00:23
Nama Rea Wiradinata dikenal sebagai womenrpreneur muda. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rea Wiradinata dikenal sebagai womenrpreneur muda. Usahanya di bidang Wedding Organizer (WO), dekorasi, kuliner, kosmetik, hingga properti bisa dibilang sukses dan mendatangkan cuan banyak.

Belum lama ini, Rea Wiradinata mengeluarkan produk terbarunya, yakni Jamu Kanistri. Ide untuk membuat produk ini dilandasi oleh pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih menghantui publik.

"Saat saya tertahan karena lockdown di Kamboja, saya memutar otak bagaimana caranya agar dapat terus berbisnis namun dengan memberikan manfaat kepada masyarakat," ujar Rea Wiradinata kepada wartawan belum lama ini.

Ia ingin memberikan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi kesehatan banyak orang.

Rea menjelaskan jika Jamu Kanistri adalah jamu tradisional yang berasal dari 4 bahan alami utama seperti asam jawa, kunyit, daun pegagan dan madu hutan.

Rea Wiradinata (Instagram)
Rea Wiradinata (Instagram)

Menurutnya, kunyit berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, sementara itu asam jawa untuk memperlancar pencernaan hingga kesehatan jantung. Sementara madu untuk pemanis pengganti gula dan daun pegagan untuk mencerahkan kulit, serta dapat membantu ingatan pasien Alzheimer.

"Pilihan saya jatuh pada industri jamu tradisional yakni Jamu Kanistri di bawah naungan PT. Rosela Eksotika Indonesia yang menurut pengakuan mayoritas konsumen saya, terbukti mampu menambah daya tahan tubuh dari serangan Covid-19," pungkas Rea Wiradinata.

Rea menceritakan, sejak kecil dilatih untuk selalu bertanggung jawab oleh orang tuanya yang merupakan pegawai negeri sipil, sehingga dirinya pun terbiasa untuk mengatasi suatu permasalahan tanpa bantuan siapapun.

"Awal karir saya dimulai saat menjadi perawat di sebuah rumah sakit dan kemudian bekerja di perusahaan trading. Tak berselang lama, saya memberanikan diri dengan modal seadanya mendirikan perusahaan EDME Global Indonesia yang bergerak di bidang industri kosmetik dan maklon kosmetik," tutup Rea Wiradinata.

(pri)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.