Rayakan Kampanye 10.10, Aplikasi Ini Goda Konsumen dengan Potongan Harga 99 Persen

Yoga Prakoso | 8 Oktober 2021 | 15:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 10 Oktober 2021 tinggal hitungan hari. Sejumlah perusahaan menyambut tanggal cantik ini dengan mengikuti kampanye 10.10 lewat program beragam. Fitur jual beli makanan dari aplikasi Wehelpyou Eat & Sell menghadirkan penawaran potongan harga 99 persen sampai dengan 50 ribu rupiah. Program heboh ini salah satu upaya mengembangkan dan mendukung mitra UMKM yang terdaftar di Wehelpyou Eat. Program ini upaya untuk mengembangkan dan mendukung mitra UMKM yang terdaftar di Wehelpyou Eat.

Ini juga komitmen nyata Wehelpyou dalam mendorong UMKM, khususnya di bidang food and beverages. Lebih lanjut, promosi ini diharapkan mendatangkan lebih banyak transaksi di fitur Wehelpyou Eat yang mendorong performa mitra Wehelpyou Eat. “Selain ingin memberi kesempatan bagi pengguna yang belum pernah pesan makanan via Wehelpyou, kami ingin membantu pelaku UMKM lewat promosi ini,” terang Founder and CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Wehelpyou Eat & Sell akan jadi fitur yang dikembangkan sebagai layanan tambahan untuk melengkapi kehadiran Wehelpyou di tengah masyarakat. Ke depan, Wehelpyou akan terus mengembangkan layanan untuk menggairahkan industri UMKM. Dua di antaranya, yakni Wehelpyou Eat untuk industri F&B dan Wehelpyou Sell yang memungkinkan pemilik usaha Mikro, Kecil, Menengah meningkatkan penjualannya di jalur daring.

Promosi 10.10 yang berlangsung dari 10 hingga 12 Oktober 2021 ini bekerja sama dengan Ultra Voucher. Pengguna bisa mendapat keuntungan tambahan di Wehelpyou dan mendapat 10 ribu Ultra Voucer Value yang bisa dipakai di aplikasi Ultra Voucher. Kode voucer yang bisa digunakan untuk mendapat promosi ini yakni: WHYUV.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait