4 Bagian Tubuh Pria yang jadi Daya Tarik Buat Wanita

Redaksi | 13 Mei 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enggak hanya pria, wanita juga bisa tertarik dengan bagian-bagian tubuh dari pria. Biasanya para wanita akan langsung terpesona saat melihat 4 bagian tubuh dari pria ini. Apa saja sih?

Rahang yang tegas

Pria yang memiliki rahang yang tegas memang akan selalu tampak menarik bagi wanita. Mereka akan terlihat super maskulin dengan rahang tegas mereka. Ayo, mana suaranya wanita penggemar jawline pria yang tegas? Setuju enggak?

Bibir 

Bibir memang menjadi salah satu bagian wajah yang selalu jadi perhatian. Para wanita pun biasanya juga akan memperhatikan bagian bibir dari seorang pria. Bahkan, enggak sedikit dari mereka yang bisa langsung tertarik pada pria hanya karena bentuk bibirnya saja.

Alis

Bentuk alis memang bisa sangat menentukan penampilan seorang wanita. Nah, wanita pun menilai jika pria bisa terlihat menarik jika ia memiliki alis yang tebal. Pria dengan alis tebal yang natural memang membuat mereka lebih macho!

Tangan yang berotot

Tangan pria juga bisa terlihat sangat menarik bagi seorang wanita. Apalagi jika tangan pria tersebut terlihat bersih dan memiliki beberapa lekukan pembuluh darah yang sedikit terlihat. Meskipun terlihat cuek tapi para kaum Hawa terkadang memperhatikan hal-hal detail seperti itu, lo. 

Itulah 4 bagian tubuh pria yang bisa membuat para wanita tertarik, kalian setuju enggak?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait