Bazaar Preloved Branded Kembali Digelar di GI, Ini Tips Dapat “Harta Karun” dengan Harga Bagus

tabloidbintang.com Kamis, 9 Juni 2022 00:30:33
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - 
Bazaar Preloved Branded Kembali Digelar di GI, Ini Tips Dapat “Harta Karun” dengan Harga Bagus
Irresistible Bazaar ke-24 kembali di gelar di The Exhibition Hall lantai 5, West Mall Grand Indonesia mulai tanggal  8 hingga 12 Juni 2022. Bazaar koleksi fesyen mewah ini dimulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Bazaar ini kembali menawarkan pengalaman menarik kepada buyer dengan melaksanakan bazaar secara offline sehingga buyer lebih puas saat memilih barang serta yakin akan kualitas dan keaslian dari branded item yang ditawarkan oleh seller. 

Tak dipungkiri, kondisi pandemi Covid-19 mengubah pola perilaku serta kegiatan masyarakat dalam kehidupan sosial maupun dalam dunia usaha. Salah satunya adalah pemilihan metode belanja online sebagai alternatif dalam memenuhi kebutuhan, terutama kebutuhan fashion. 

Namun, dalam hal berbelanja branded item, masyarakat masih memiliki kekhawatiran untuk melakukan transaksi secara online. Kekhawatiran itu muncul karena pembeli tidak dapat mengecek langsung kondisi barang serta ragu akan keaslian branded item tersebut. 

“Melalui bazaar offline ini, saya ingin menyingkirkan kekhawatiran buyer  yang mau belanja branded item. Karena, buyer dapat bertemu langsung dengan seller, melihat  barangnya, dipegang, dicoba lalu dibawa pulang saat itu juga. Dan pengalaman menarik ini hanya bisa didapatkan di Irresistible Bazaar,” ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar di Grand Indonesia, Rabu (8/6).

Bazaar barang preloved ini berisi 99 persen trusted seller yang memiliki ratusan koleksi tas, sepatu, baju hingga aksesoris dengan kualitas bagus dan tentunya terjamin keasliannya, karena hanya trusted seller yang bisa berjualan di Irresistible Bazaar.

Marisa menyarankan, untuk mendapatkan barang yang sesuai keinginan seperti tas, sepatu maupun jam tangan, pastikan untuk memilih secara teliti dan lengkap. 

“Jangan buru-buru menentukan pilihan, minimal 4 jam keliling dulu lihat mana yang sesuai keinginan. Jangan sampai di rumah malah menyesal. Karena, kalau teliti dan rajin cari ada banyak ‘harta karun’ produk preloved yang kondisinya bagus dan harganya bagus,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, meski PPKM di Jakarta sudah turun menjadi Level 1, semua tetap menerapkan prokes ketat selama bazaar berlangsung agar seller maupun buyer dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman saat berbelanja.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore