Agnez Mo Punya Restoran Berkonsep Entertainment di Kawasan Elite Jakarta Selatan

Redaksi | 5 Oktober 2022 | 02:00 WIB

Agnez Mo bersama beberapa rekannya menjalani bisnis kuliner dengan membuka sebuah restoran di kawasan elite, Senopati, Jakarta Selatan. Minggu (2/10) malam, pelantun Coke Bottle itu meresmikan Senovarti, restoran berkonsep entertainment.

Agnez mengungkap, sudah lama ingin memiliki restoran. Pembukaan Senovarti juga sempat tertunda karena pandemi.

"Aku maunya punya tempat yang enggak segmented, tapi semua orang bisa senang-senang di sini," ungkap Agnez Mo dalam jumpa pers setelah peresmian bersama jajaran investor.

Penyanyi yang kini sudah go international itu memilih nama Senovarti yang merupakan gabungan dari kawasan Senopati, Eventori, dan party.

Eventori merupakan bisnis e-commerce entertainment milik Agnez Mo yang sedang berkembang pesat dan dijalani sejak beberapa tahun.

Soal sajian makanan, Agnez menyerahkannya kepada kakaknya, Steve Muljoto dan rekan-rekan bisnisnya.

Agnez mengaku akab lebih berkonsentrasi pada kualitas entertaiment di restorannya, yakni pengisi acara yang membawakan live music harus memberikan energi semangat sehingga dapat meresap ke pengunjung.

"Aku sama kakakku sering ke sini pas soft launching, kita lihat gimana crowd-nya, mereka responsnya seperti apa dengan band ini," jelas Agnez Mo.

Bagi Agnez Mo Sebovarti bukan bisnis iseng-iseng. Ia Menjalankan bisnis dengan serius sambil tetap aktif di industri hiburan. Bagi Agnez Mo hal tersebut sudah terbiasa.

Hanya saja ia harus merelakan jam tidurnya berkurang. Namun menurut Agnez Mo jiwa kerja keras sudah diajarkan orangtuanya sejak ia kecil.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait