Biaya Sekolah Anak Mahal, Ini Solusi Natasha Rizky – Desta

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 14 Juli 2017 12:50:27
Natasha Rizky (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Natasha Rizky dan suaminya Desta kaget melihat biaya masuk sekolah yang mahal.

Tahun ini, anak pertama mereka Mehumi Arrawda Sachi didaftarkan sekolah. “Zaman aku saja sudah mahal, apalagi yang sekarang. Caranya sebagai orang tua, aku dan Desta harus sadar dan mulai pintar dalam menyimpan uang,” ungkap Natasha Rizky saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Natasha Rizky, Desta dan anak-anak (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Natasha Rizky, Desta dan anak-anak (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sejak menikah Natasha Rizky dan Desta sudah berkomitmen untuk menyisihkan penghasilan mereka untuk mengalokasikan pendidikan anak. “Konsepnya dalam bentuk deposito karena pekerjaan aku dan Desta ini artis penghasilan yang kami dapat dalam sebulan tidak menentu, bahkan Desta sekarang mulai kembali siaran radio juga,” ujar Natasha Rizky.

Selain menyimpang uang dalam deposito, Desta mulai merintis bisnis properti di kawasan Bogor, Jawa Barat. “Modelnya kos-kosan,” katanya singkat.

Dalam memilih sekolah untuk anaknya, Natasha Rizky memikirkan banyak hal, mulai dari lokasi sekolah hingga metode pendidikan yang diajarkan sekolah kepada murid-muridnya. “Boleh sekolah internasional tapi pendidikan agamanya harus kuat juga dalam sekolah itu,” tegas Natasha Rizky.

Natasha Rizky punya alasan mengapa baru mendaftarkan anaknya di sekolah tahun ini padahal banyak anak-anak lain yang baru berusia 1 tahun sudah didaftarkan anaknya sekolah. “Kalau aku bebasin anak sampai usia 3 tahun, dia bebas bermain. Kalau disekolahin sebelum usia 3 tahun malah kasihan,” tutup Natasha Rizky.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.