Mencari Ide Pesta Pernikahan di Pameran 165 Wedding Expo

Wayan Diananto | 9 Oktober 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ladies, apakah Anda dan si dia akan menghelat pernikahan dalam waktu dekat? Apakah Anda sedang bingung mencari konsep dan detail pernikahan idaman? Jika ya, tak ada salahnya mengajak pasangan ke pameran “165 Wedding Expo” di Granada Ballroom, Menara 165 jakarta pada 14-15 Oktober 2017. Pameran dihelat mulai pukul 10 hingga 21, terbuka untuk umum dan gratis. “165 Wedding Expo” menampilkan lebih dari 70 vendor pernikahan nasional dan tradisional terbaik.

Program ini dipersembahkan Parakrama Organizer bersama Menara 165 Jakarta. Direktur Parakrama Organizer Arief Rachman menerangkan, “Kali ini, kami mengangkat pesta pernikahan tradisional dan nasional Indonesia dengan tema 'Betawi Modern'. Tak hanya memamerkan pernak-pernik pernikahan, kami hadirkan pula peragaan busana, pertunjukan musik, workshop, dan talk show dengan tema kesehatan calon pengantin.”

Arief menambahkan, salah satu elemen penting dalam pernikahan adalah konsep. Setelah itu, konsep diterjemahkan ke dalam jumlah undangan dan lokasi akad maupun resepsi. Berbicara soal tempat resepsi, GM Operation Menara 165, H A Prasetyo melihat kecenderungan calon pengantin khususnya di Jakarta sangat mempertimbangkan kesan megah dan mewah.

“Interior dan konsep pernikahan boleh minimalis. Namun sentuhan eksklusif dan gaya arsitektur modern biasanya juga dipertimbangkan. Elemen-elemen tersebut memberi nuansa tersendiri yang tak terlupakan bagi calon pengantin maupun mereka yang diundang untuk hadir. Menara 165 bisa menjadi pilihan,” terang Praseto kepada tabloidbintang.com.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait